Kembali Ke Index Video


Sambut tahun Baru 2023 Kopilimo Homestay dan Grand Villa Privat Full Patuk Gunungkidul Beri Discount ke Pelanggan

Rabu, 9 November 2022 | 20:54 WIB
Dibaca: 148
KOPILIMO DAN CAFE JUGA RESTO

Gunungkidul- media pastvnews.com, kabar seputar destinasi membicarakan Gunungkidul sangat menarik dan ini tak akan ada habisnya, apalagi di Kabupaten Gunungkidul memiliki dan banyak potensi alam yang menarik untuk dikunjungi sebagai bagian dari wisata pendidikan dan potensi wisata keluarga yang menyajjikan keramahan dan keasyikannya.

Sementara itu seiring dengan perkembangan yang ada banyak obyek obyek wisata yang dikelola oleh masyarakat dan perusahaan sehingga menambah khasanah pilihan yang beragam serta menarik.

 

Seiring dengan roda perkembangan yang terus berputar maka berlanjut memunculkan para pelaku wisata yang main handal.

 

Perkembangan ini menjadi mata rantai yang berguna saling mengisi serta ajang  untuk berinteraksi dalam pengelolaan kunjungan wisatawan, dengan demikian kegiatan kepariwisataan kian membaik.

 

Adanya pengelolaan dan penyambutan aset wisatawan yang profesional tentu bisa menumbuhkan multi player efek positif serta bermanfaat untuk warga sekitar maupun para pelaku usaha didalamnya untuk meraih pundi pundi sukses.

 

Perkembangan ini maka banyak di respon sebagai peluang emas untuk dikelola dengan baik. Seperti halnya Cafe dan resto serta Home stay kopilimo, yang di tampilkan ini juga mampu menangkap peluang usaha, sehingga kehadirannya memiliki peran setrategis untuk menunjang kelancaran para wisatawan yang hadir di Gunungkidul, selain  kegiatannya menambah denyut nadi perekonomian.

 

 

Syamsuddin bersama Fia Marcelia keduanya nahkoda Pt.studio arkon atau kopilimo menjelaskan pertama berdiri sulit namun setelah ada suport dari berbagai kepentingan kami bisa eksi papar syamsudin 8 november 2022 ketika memberikan info kepada awak media pastvnews.com. tim red

 

BAGI YANG BERMINAT BISA KONTAK  l AQUAL  082123991994/SYAMSUDDIN 082135630700




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi