Kembali Ke Index Video


Lurah Terlantik Fajar Yunior SH Pemimpin Muda Trihanggo Sleman Membutuhkan Suport Orang Tua

Jumat, 19 November 2021 | 11:34 WIB
Dibaca: 213
Serah Terima Jabatan dari PJ Lurah, Budi Supriyanto, S. Sos kepada Lurah terpilih, Putra Fajar Yunior, SH (kanan)

Gamping -Pastvnews.com hasil pilur Sleman 2021 terdapat lurah yang masih muda yakni di Kalurahan Trihanggo kapanewon Gamping Kabupaten Sleman Yogyakarta

Lurah telah resmi dilantik oleh Bupati Sleman pada tanggal 15 November 2021 dan telah melaksanakan serah terima jabatan dari PJ. Lurah Trihanggo kepada Lurah terpilih Putra Fajar Yunior, SH bertempat di Gedung Kalurahan Trihanggo Kapanewon Gamping Kabupaten Sleman, Kamis, 18 November 2021.

Serah Terima Jabatan dihadiri oleh Panewu Kapanewon Gamping . Hasil pengamtan awka media Lurah terpilih beserta seluruh keluarga dan segenap pengiringnya.

Hadir juga Danramil Gamping, Kapolsek Gamping,  BPKal beserta seluruh Jajarannya, Kepala Puskesmas Gamping 2  Ketua Tim Penggerak PKK Kapanewon Gamping dan juga Ketua Tim Penggerak Kalurahan Trihanggo, BPD Tlogorejo, memenuhi undangan panitia sertijab

Lurah terpilih Putra Fajar Yunior, SH dalam sambutannya akan bersinergi dan menyesuaikan visi misi untuk membangun Trihanggo, tentu yang harus dimuliakan kedepan bukan orang Kalurahan akan tetapi warga masyarakat di Kalurahan Trihanggo.

Saya sendiri berpesan kepada ibu Ketua Tim Penggerak PKK untuk ikut serta membimbing PKK di Kalurahan mengingat beliau masih sangat muda.

Dengan langkah muda dan semangat muda itu ketika tidak didampingi orang tua maka semangat itu akan menjadi hal yang negatif. Katanya.

Sudah saatnya kita bersatu untuk mewujudkan Trihanggo agar meningkat dengan potensi yang ada maka kita suport serta munculkan sejak dini, tandasnya

Pasca sertijab kepada awak media pastvnews Putra Fajar Yunior, SH mengatakan dengan amanah yang saya emban dalam periode 2021- 2027 bertujuan hanya untuk mengabdi, kemudian pada dasarnya prinsip untuk mengabdi pada masyarakat.

Tentu bekerja dengan seluruh elemen ataupun masyarakat Trihanggo,  akan menghasilkan kemenangan untuk warga, paparnya yang terlihat percaya diri.

Ditambahkan dalam membangun pemerintahan pasti juga membutuhkan sosok pemuda maupun pemudi untuk menjadi garda terdepan.

Kemudian berkait visi dan misi 3 bulan tidak muluk- muluk akan tetapi berupaya mewujudkan visi misi saat sosialisasi calon lurah yang kedepannya menjadi visi misi Kalurahan.

Visi misi ada 3 poin yaitu 1).  Poin Kesehatan 2). Lapangan Pekerjaan. 3). Fasilitas desa yang di mana fasilitas desa ini akan saya prioritaskan untuk warga Trihanggo, do'anya supaya kedepannya bisa lancar.

Langkah awal dalam bekerja minimal mendapat follow up agar ada perubahan yang signifikan lagi, tutur Fajar Yunior.

Mantan PJ Lurah Kalurahan Trihanggo, Budi Supriyanto, S.Sos mengucapkan selamat kepada lurah terlantik sebagai Lurah Kalurahan Trihanggo monggo kita dukung programnya agar bisa terwujud, tutupnya

Panewu Gamping, Drs.Sarjono, M.Si mengatakan saat ini telah memiliki pemimpin muda dan jiwa muda.

Sebagai lurah memiliki kewajiban mengayomi masyarakatnya tanpa pandang bulu apakah kemarin mendukung atau tidak maka semuanya warga Trihanggo butuh pelayanan dari kepemimpinannya. Pungkas Panewu. ‘Mar’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi