Kembali Ke Index Video


Sertijab Lurah PJ Condongcatur Sugiyanto SPd Ke Lurah Reno Candra Sangaji, SIP

Selasa, 9 November 2021 | 18:22 WIB
Dibaca: 132
SUGIYANTO Sp.DSERAH TERIMA JABATAN LURAH KE LURAH RENO CANDRA SANGAJI SiP, LURAH CONDONGCATUR

Sleman - media pastvnews.com,warta daerah, Pemerintah Kalurahan Condongcatur menggelar prosesi serah terima jabatan Lurah Condongcatur dari Sugiyanto, SPd kepada Lurah terpilih, Reno Candra Sangaji, S.I.P pada Senin 15 November 2021.

Bertempat Pendopo Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok Kabupaten Sleman.

Serah terima jabatan tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Sleman Nomor 67.26/Kep.KDH/A/2021 tentang Pemberhentian Saudara Sugiyanto,

Pengadministrasi Pemerintahan pada Jawatan Praja Kapanewon Depok, sebagai Penjabat Lurah Condongcatur dan Keputusan Bupati Sleman Nomor 26.27/Kep.KDH/A/2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Saudara Reno Candra Sangaji sebagai Lurah Condongcatur Kapanewon Depok Masa Jabatan 2021- 2027.

Sugiyanto, SPd selaku Penjabat Lurah Condongcatur tahun 2021 dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak selama menjadi Penjabat Lurah Condongcatur sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Dalam sambutannya, Reno Candra Sangaji, S.I.P  mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Condongcatur atas kepercayaan yang diberikan dan berharap masyarakat juga ikut mengawal kinerja Lurah Condongcatur yang terbuka dan saling bersinergi bersama.

Reno menambahkan bahwa usai dilantik, dirinya bersama pamong dan staf Kalurahan Condongcatur sepakat akan langsung bekerja untuk melanjutkan tugas serta merampungkan agenda dan pekerjaan yang belum terselesaikan

“Yaitu menuntaskan program pemerataan pembangunan wilayah Condongcatur yang berbasis di tingkat RW untuk pembangunan fisik maupun pemberdayaan masyarakat lainnya sesuai kebutuhan di masing-masing RW,” lanjut Reno.

Kepada anggota dewan, Reno juga membuka pintu kerja sama seluas-luasnya agar pembangunan di Condongcatur semakin meningkat dan merata.

Reno juga pesan pada seluruh masyarakat Condogcatur  yang kemaren mungkin ada gesekan mari kita bersama- sama bersatu membangun Condongcatur bersama dan saya yakin tidak semuanya bisa menerima saya, namun demikian yang 93 persen kita bulatkan menjadi 100 persen.

Kita menuntaskan pekerjaan kemaren yang belum selesai. Sebelumnya pada Senin 15 November 2031. pagi, Reno  Candra Sangaji bersama 32 Lurah terpilih se-Kabupaten Sleman menjalani pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Bupati Sleman di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi