Kembali Ke Index Video


33 Calon Lurah Sleman Laksanakan Gladi Bersih Semua Hadir

Sabtu, 13 November 2021 | 21:22 WIB
Dibaca: 166
33 Calon Lurah Sleman  Laksanakan Gladi Bersih Semua Hadir
GLADI BERSIH

SLEMAN- media Pastvnews com   hasil pilur Kabuoaten Sleman 2021 sebanyak 33 calon lurah terlantik akan mengikuti  pelaksanakan gladi bersih yang di laksanakan di Pendopo Parasamya Pemda  Kabupaten Sleman, Jum'at 2021.

Kepala Dinas PMK  (Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan), Budiharjo. Pada kesempatan yang berbahagia memperkenalkan kepada 33 calon lurah terlantik sebagai fasilitator penyelenggaraan  pemilihan lurah di 33 kalurahan pada Minggu, 31 Oktober 2021 Kemarin memfasilitasi penyelenggaraan pemilihan lurah di 49 Kalurahan,  22 Desember 2020.

Budiharjo mengatakan mestinya pemilihan lurah tahun 2021 ini ada 35 Kalurahan namun dengan sangat terpaksa dengan terbitnya MK, maka  penyelenggaraan pemilihan lurah ada 2 kalurahan yang belum bisa melaksanakan pemilihan lurah.

Insya Allah akan diselenggarakan pemilihan lurah pada tanggal 22 Desember 2022, kami juga akan memfasilitasi pemilihan 2 kalurahan yaitu yang pertama (1) Kalurahan Selomartani Kapanewon Kalasan Kabupaten Sleman dan yang kedua (2) Kalurahan Sumberarum Kapanewon Moyudan Kabupaten Sleman.

Mengapa kemarin tidak bisa melaksanakan pemilihan lurah. karena salah satu calon lurah tinggal satu balon sehingga tidak bisa dilaksanakan. Insya Allah tahun depan akan dilaksanakan, terang Budiharjo.

Selanjutnya terkait dengan rencana  pelaksanaan pelantikan 33 lurah terpilih akan di pimpin langsung oleh Bupati Sleman, Dra.Hj. Kustini Sri Purnomo.

Budiharjo menyampaikan yang utama kami mohon dengan hormat kepada 33 calon lurah terlantik mohon untuk di cek kembali dari bawah sepatunya harus putih. Dan rawuh dipendopo Parasamnya harus sudah siap pesan .

Sekali lagi mungkin demikian  beberapa hal yang kita sampaikan semoga atas Ridho Allah SWT pelantikan lurah terlantik untuk 33 Kalurahan yang akan dilaksanakan pada Senin, 15 November 2021berjalan lancar dan baik tidak ada halangan suatu apapun Aamiin.

Yang utama kami mohon dengan sangat dengan hormat sesuai dengan undangan yang telah kami haturkan jam 08.45 WIB saya harap 33 calon lurah terlantik harus sudah berada di Pendopo Parasamya ini.

Jangan sampai ada tersingsal karena kalau terlambat satu tetap pelantikan dan pengambilan sumpah itu segera di laksanakan, tandasnya.

Sekali lagi kami mengingatkan kepada calon lurah terlantik sebelum berangkat agar mengecek kelengkapan dari bawah sepatu putih. Jadi kalau sepatunya masih hitam tolong nanti dicek kembali, pungkasnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi