Kembali Ke Index Video


Sejak 15 November 2021 Kasidi SE Lurah Baru Di Maguwoharjo Depok Sleman

Selasa, 16 November 2021 | 21:00 WIB
Dibaca: 116
LURAH KASIDI SE NAHKODA BARU KALURAHAN MAGUWOHARJO

Maguwoharjo - pastvnews.com,  politik dan hukum, pelantikan seluruh lurah di kabupaten Sleman telah terlaksana pada hari Senin 15 November 2021 dan sebanyak 33 lurah. telah di ambil sumpah oleh Bupati Sleman Hj Kustini Sri Purnomo.

Lurah terlantik ini diambil sumpah dan janjinya oleh Bupati untuk setia kepada NKRI dan setelah mendapat SK para lurah segera untuk menyusun kerja dalam waktu dekat pasca pelantikan.

Lurah Maguwoharjo Kapanewon Depok Sleman  yang menjadi perhatian ini cukup menarik untuk disimak  kegiatannya baik itu pra  pelantikan  maupun pasca  pengambilan sumpah

Kasidi   pagi itu  memang sudah terlihat siap untuk menyambut pelantikan di Pemda Sleman, sehingga bersama rombongan jjuga  sowan dulu ke pondok pesantren  diwilayahnya padukuhan Banjeng  2 KM  dari kediamannya di Singosutan.

Maguwoharjo menjadi perhatian media pastvnews karena selama 39 tahun tidak pernah ganti lurah dan baru tahun 2021  ada lurah baru setelah lurah lama BP. Mindhi  kena  MK  dimana sudah 3 periode sesuai UU desa tahun 2014 tidak bisa nyalon lagi.

Kasidi SE dekat dengan para Ulama seperti halnya  saat mau nyalon dan proses pencalonan hingga mau pelantikan selalu komunikasi dengan warga dan Kyai M.Abas  pengasuh pondok pesantren Sunan Ampel di Padukuhan Banjjeng

Kasidi yang sebelumnya sebagai lurah pasar kini sudah menjjadi lurah kalurahan Maguwoharjo untuk tahun 2021 sampai dengan 2027.

Perjalanan  Kasidi Lurah terpilih menuju pelantikan bersama istrinya setiba d ponpes sebelum berangkat ke lokasi pelantikan terlebih sungkem dulu dan menunaikan sholat 2 rokaat kemudian  di doakan lancar oleh kyai tersebut.

Tak hanya sampai di situ pasca pelantikan  juga  datang kembali ke ponpes tersebut untuk kembali sungkem dan berdoa. 

Setelah dirasa cukup dan medapat restu maka Kasidi pulang di ke rumahnya, pemadangan yang terlihat pulangnya disambut sholawat dan doa .

Lurah inipun memberikan pidato perdananya di hadapan warganya, saya tidak akan menyia nyiakan  amanah ini tentu saa akan berupaya Maguwoharjo untuk lebih baik  ‘Tandas Kasidi.  ed/fa.ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi