Kembali Ke Index Video


3 Lurah Sleman 2021 Terlantik Angkat Bicara Terkait Visi Misinya

Rabu, 17 November 2021 | 08:03 WIB
Dibaca: 112
PELANTIKAN LURAH DI PEMDA SLEMAN

Sleman-pastvnews.com, sebanyak 33 orang lurah telah dilantik oleh Bupati Hj.Kustini Sri Purnomo  Hari Senin 15 November 2021 di Parasamya komplek perkantoran Sleman.

Dalam  sambutan pelantikannnya Bupati  menyampaikan bahwa lurah yang terlantik dalam warktu dekat ini segera membuat program kerja sehingga  bisa sesuai visi dan misinya.

Intruksi Bupati  itu pasca pelantikan, langsung ditanggapi oleh semua lurah seperti halnya Anas Ma"ruf lurah  Bangunkerto menyatakan sangat setuju berkaitan dengan intruksi dalam pelantikan maka kami dalam waktu dekat adalah meningkatkan UMKM dan merangkul masyarakat dan mereka menjadi bagian untuk maju bareng, kemudian kemenangan ini milik adalah kemengan bersama,  paparnya.

Sedang  Lurah Gayamharjo Prarmbanan Parwoko, menjelaskan,  visi dan misi memang dalam tahap kedua ini harus segera dilaksanakan  sehingga kinerja aparat desa bisa terlihat dan nyambung sesuai visi misi, tentu saya sebagai lurah akan merangkul setiap komponen untuk membangun desa, tandasnya.

Lain halnya dengan lurah baru Margorejo Tempel AM Ridwan dirinya mengatakan,  sebagi langkah awal adalah singkronisasi lembaga dan perangkat sehingga dalam bekerja bisa cepat adaptasi dalam membangun bersama pimpinan baru, soal potensi banyak yang akan kami kembangkan, ungkapnya. ed/ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi