Kembali Ke Index Video


Revitalisasi Jembatan Rejosari Serut Gedangsari Gunungkidul Dikebut Akhir Desember 2021 Selesai

Kamis, 18 November 2021 | 21:06 WIB
Dibaca: 158
PROYEK JEMBATAN REJOSARI SERUT GUNUNGKIDUL DI KERJAKAN

Gedangsari- media pastvnews.com, revitalisasi proyek jembatan Rejosari Serut  Kapanewon Gedangsari Kabupaten Gunungkidul sudah dikerjakan kontraktor lokal CV  Tirta murni dengan anggaran proyek  dua milyar  seratus  empat puluh sembilan juta  seratus  tiga  ribu  rupiah.

Jalan  dan jembatan yang menuju kalurahan Serut dan tembus klaten Tawa Tengah ini sebelumnya sempit, namun kini diperlebar agar arus kendaraan lebih lancar.

Sementara itu direktur CV. Tirta Murni Warsito ketika dihubungi langsung dilokasi proyek pada hari Rabu tanggal 17 November 2021 kepada awak media pastvnews.com mengatakan.

Memang perusahaan kontraktor  sayalah mengerjakan proyek  karena menang tender,  tentu saja dalam bekerja telah memiliki rekanan yang berpengalaman. kemudian perusahaan mendapat SPK pada tanggal 28  September 2021.

Untuk  pengerjaan itu sendiri di awali  pada bulan oktober  2021, kemudian untuk panjang  jalan yang akan dikerjakan nantinya beraspal  sejauh kisaran 380 meter dengan bentang jalan sesuai gambar jadi akhir Desember 2021 pekerjaan rampung jelasnya  Warsito. Ed/ym/pur




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi