Kembali Ke Index Video


Sertijab Lurah Wukirharjo Prambanan Turaji SE Hasil Demokrasi Okeh Okehan Suara

Kamis, 18 November 2021 | 10:21 WIB
Dibaca: 176
SERTIJAB LURAH WUKIRHARJO DI HIBUR TARIAN ANAK ANAK

Prambanan- pastvnews.com,  sebuah tarian dan menjadi hiburan dalam prosesi  sertijab lurah Wukirharjo  Rabu 17 November 2021 digedung pertemuan kalurahan setempat menjadi bagian dari yang ditonton masyarakat juga publik sebagai hiburan yang selama ppkmd jarang ada.

 Lurah Turaji SE pasca dilatik oleh Bupati Sleman Hj.Kustini Sri Purnomo 15 November 2021 selang 2 hati pasca pelantikan langsung menerima setijab dati PJ lurah Bapak Yono yang menjabat selama 2 bulan karena proses pilur .

Turaji SE yang menjabat 2 periode ini kepada masyarakatnya mengatakan proses pilur  telah berlalu  dan selama proses ada kemungkinan gesekan karena pilihan maka hal ini jangan berlaku setelah ada lurah terpilih,.

Proses demokrasi sebenarnya  untuk mencari pemimpin terbaik diantara yang ada atau saya bilang okeh okehan pendukung atau suara.

Dan pilihan ada ditangan rakyat kemudian sudah ada hasilnya, kata Turaji yang mengakhiri inti dari pidatonya seraya mengatakan saya bukan orang yang terbaik,.

Namun warga telah menjatuhkan pilihan terhadap 3 pilhan calon lurah dan terbanyak saya,  maka  ini merupakan amanah perlu dijaga, selanjutnya mari saling bahu membahu untuk membangun Wukirharjo. pungkasnya.

Istri lurah Turaji asal Ngoro-oro Patuk Gunungkidul saat di konfirmasi atas keberhasilnnya  dalam pilur 2 periode kepada media pastvnews, mengatakan terimakasih atas dukungan warga dan ini sangat berharga untuk membangun sinergitas dalam pembangunan nantinya. terimakasih sekali lagi katanya. ed




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi