Destinasi

Kawasan Tawang Desa Ngoro-Oro Gunungkidul…

Jumat, 8 Februari 2019 | 09:37 WIB 0 comments
Kawasan Tawang Desa Ngoro-Oro Gunungkidul… Patuk-media pastvnews.com, zaman milenial seperti sekarang banyak warga kota ke desa untuk sambang potensi desa bahkan mereka banyak yang mengincar desa sebagai tempat yang aman untuk bermukim atau untuk melepas lelah dan menatap masa depan yang lebih baik.

Read more

DESA SELOHARJO BANTUL INGIN KEMBANGKAN…

Kamis, 24 Januari 2019 | 20:48 WIB 0 comments
DESA SELOHARJO BANTUL INGIN KEMBANGKAN… Bantul -Media online Pastvnews.com update warta destinasi, Pemerintah Desa bersama dengan warga masyarakat Seloharjo Pundong Kabupaten Bantul DIY berkeinginan untuk menggarap dan mengembangkan sektor pariwisata yang ada alamnya.

Read more

Pemdes Bawuran Bantul ‘Bertekat…

Selasa, 22 Januari 2019 | 15:24 WIB 0 comments
Pemdes Bawuran Bantul ‘Bertekat… Pleret - Pastvnews.com media online update warta destinasi, Pemerintah Desa Bawuran Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bertekad mengentaskan kemiskinan melalu kegiatan wisata.

Read more

Wisman Korea Saksikan Tutorial…

Senin, 7 Januari 2019 | 20:05 WIB 0 comments
Wisman Korea Saksikan Tutorial… Gunungkidul-media pastvnewscom, kunjungan wisatawan mancanegara yang di pandu oleh guide ting lokal Jogja Minggu 6 Januari 2019 berkeliling di destinasi kawasan Gunung Apipurba Nglanggeran Patuk 

Read more

Destinasi Embung Sriten Pilangrejo…

Rabu, 12 Desember 2018 | 12:06 WIB 0 comments
Destinasi Embung Sriten Pilangrejo… Gunungkidul-media pastvnews.com menyajikan warta destinasi embung yang berada di dataran tinggi dan puncak batara Sriten di Pilangrejo Nglipar Gunungkidul sangat cantik. Lokasi ini berada di puncak dan ketinggian 950 meter dari atas permukaan laut. Adit dan teman temanya yang kebetulan berwisata di embung ini mengaku banga dan lokasi cukup menantang juga menghibur.dok foto pastvnews.compuncak  gunung batara sritenEmbung sriten di puncak gunung sriten  Pengunjung saat di puncak dapat cuci mata dengan menatap luasnya alam yang tak tembus pandang seperti melihat klaten, surakarta dan sekitarnya. paparnya para pelancong yang mengaku dari Delanggu klaten Jateng tersebut Sabtu 21/12/2018. ym/tm

Read more

Obyek Wisata Watu Goyang Dlingo…

Rabu, 5 Desember 2018 | 13:08 WIB 0 comments
Obyek Wisata Watu Goyang Dlingo… Dingo- Pastvnews.com media online - Lintas wisata - Meski obyek wisata Tapak Tilas Sultan Agung Watu Goyang" yang ada di Mangunan Dlingo Kabupaten Bantul Daerah Istimemewa Yogyakarta (DIY) sudah dilakukan pengelolaan sejak awal  tahun 2017.

Read more

Wuich Stand Up 2018 Di Gelar di…

Kamis, 22 November 2018 | 23:09 WIB 0 comments
Wuich Stand Up 2018 Di Gelar di… Bantul  -  Pastvnews.com. Media online - Lintas Wisata. Baru pertama kalinya Stand  Up akan digelar di hutan.

Read more

Bantul bertekat akan mewujudkan…

Jumat, 9 November 2018 | 23:10 WIB 0 comments
Bantul bertekat akan mewujudkan… Bantul - PASTVNEWS.COM Media Online.- Lintas Pariwisata. Kabupaten Bantul D.I Yogyakarta  bertekad untuk mewujudkan Propinsi ini sebagai distinasi wisata internasonal.

Read more