Destinasi

Megahnya Pula Candi Kalasan Sleman

Selasa, 31 Juli 2018 | 23:28 WIB 0 comments
Megahnya Pula Candi Kalasan Sleman Kalasan-media pastvnews.com, berwisata di Jogja sepertinya tak ada habisnya selain banyak ragam potensi desa wisata alam dan budaya.

Read more

Inilah Megahnya Candi Sojiwan Prambanan…

Selasa, 31 Juli 2018 | 16:52 WIB 0 comments
Inilah Megahnya Candi Sojiwan Prambanan… Prambanan- media online pastvnews.com, Prambanan banyak candi baik di Prambanan Klaten Jawa Tengah Maupun Prambanan Sleman Jogja.

Read more

Ritual Buka lahan dan Penandatangan…

Kamis, 19 Juli 2018 | 06:53 WIB 0 comments
Ritual Buka lahan dan Penandatangan… Patuk-media pastvnews.com, kabar gembira bagi pokdaris jurug taman sari  bisa sudah lama di dengar  oleh publik bahkan kehadirannya terus eksis .

Read more

Akses vital jembatan hanyut wisatawan…

Jumat, 29 Juni 2018 | 16:55 WIB 0 comments
Akses vital jembatan hanyut wisatawan… Gunungkidul pastvnews.com, kampung wisata jelok sudah di kenal seantero  para pecinta wisata baik dalam maupun luar DIY  Desa wisata jelok banyak di kenal karena mampu mengorbitkan obyek wisata budaya dan resto Jelok

Read more

Inilah Modernisasi Gedung Musium…

Jumat, 29 Juni 2018 | 06:57 WIB 0 comments
Inilah Modernisasi Gedung Musium… Bantul-media pastvnews.com kabar wisata salah satu musium di Jogjakaarta  adalah musim tani di candran Imogiri bantul, Musim ini awalnya pernah kena gempa bumi tahun 2006 dan di renovasi.

Read more

Menikmati Gemerlap Malam Di Taman…

Jumat, 29 Juni 2018 | 07:00 WIB 0 comments
Menikmati Gemerlap Malam Di Taman… Purwakarta-Pastvnews-warta wisata Taman Air Mancur Sri Baduga menjadi tempat favorit bagi warga Purwakarta Jawa Barat dalam menghabiskan malam. Baik pasangan muda mudi ataupun rombongan keluarga.

Read more

Taman pelangi Blawong Bantul libur…

Jumat, 29 Juni 2018 | 16:58 WIB 0 comments
Taman pelangi Blawong Bantul libur… Bantul media online pastvnews.com, sebuah taman  rekreasi yang baru muncul sejak  Februari 2018 kini menjadi lirikan sebagai tempat rekreasi keluarga taman wisata ini terletak dikawasan pinggir kali  opak di blawong Jetis Bantul.

Read more

Pantai Baron Libur Lebaran Jadi…

Kamis, 21 Juni 2018 | 17:01 WIB 0 comments
Pantai Baron Libur Lebaran Jadi… Gunungkidul-media pastvnews.com, libur lebaran kunjungan wisatawan di berbagai obyek wisata di Gunungkidul meraup wisatawan yang cukup banyak.

Read more