Destinasi

Potensi Wisata di Kecamatan Patuk…

Senin, 9 April 2018 | 10:37 WIB 0 comments
Potensi Wisata di Kecamatan Patuk… Gunungkidul-media online pastvnews.com, satu dari puluhan desa wisata di Gunungkidul mengalami kemajuan, bahkan setiap tahun pengunjungnya kian berkembang.

Read more

Penanaman Pohon Buah Simbul keberhasilan…

Minggu, 1 April 2018 | 17:39 WIB 0 comments
Penanaman Pohon Buah Simbul keberhasilan… Gunungkidul-media pastvews com. Kabar perkembangan wisata di gunungkidul. Dalam upayanya membantu pengembangan pariwisata di Jurug Taman Sari, Kopilimo menjalin kerjasama dengan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) setempat.

Read more

Fia Kopi 5 Di Anggap Gila'…

Sabtu, 3 Maret 2018 | 17:42 WIB 0 comments
Fia Kopi 5 Di Anggap Gila'… Patuk-Media online pastvnews.com lhaa ini mengawali bulan Maret 2018 muncul kabar yang cukup ngejos dari destinasi Jurug Taman Sari Semoyo Patuk Gunungkidul DIY, lha kabar apa itu ?.

Read more

Penawran Menarik GATF 2018 Targetkan…

Rabu, 28 Februari 2018 | 07:44 WIB 0 comments
Penawran Menarik GATF 2018 Targetkan… Bantul-media pastvnews.com, sebagai wujud komitmen Garuda Indonesia dalam mendorong pertumbuhan pariwisata di Indonesia, PT Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), pada 2-4 Maret mendatang  di Plaza Ambarukmo Yogyakarta.

Read more

Investor Belum Tertarik Tanamkan…

Minggu, 25 Februari 2018 | 08:11 WIB 0 comments
Investor Belum Tertarik Tanamkan… Bantul- media online pastvnews.com, sektor pariwisata memberikan andil besar dalam penyumbangan devisa daerah dan negara.Namun sayangnya belum banyak investor yang tertarik menanamkan modalnya di Bantul, terutama di bidang pariwisata.

Read more

Susuri Sensasi Kali Opak di Taman…

Selasa, 13 Februari 2018 | 08:12 WIB 0 comments
Susuri Sensasi Kali Opak di Taman… Bantul-media pastvnews.com, kabar wisata tak ada habisnya salah satu tempat yang cukup bagus dan adanya pohon Rindang, akan menjadi salah satu kesejukan destinasi.

Read more

Tak ada kabar dana desa untuk jalan…

Selasa, 13 Februari 2018 | 08:13 WIB 0 comments
Tak ada kabar dana desa untuk jalan… Media pastvnews.com, salah satu kegiatan pokdarwis nawing indah adalah membuat akses wisata agar aman dan nyaman.

Read more

Wuuich Pantai Klayar Pacitan Unik,…

Jumat, 9 Februari 2018 | 08:14 WIB 0 comments
Wuuich Pantai Klayar Pacitan Unik,… Pacitan-media pastvnews.com kabar wisata, menikmati pantai  Klayar yang terletak di Desa Sendang, Donorojo,Pacitan pemandangan  yang indah.

Read more