Destinasi

Pohon gelondong perindang jalan…

Selasa, 5 Juli 2016 | 09:59 WIB 0 comments
Pohon gelondong perindang jalan… Media pastvnews.com, jika anda berwisata di jogja atau ke parangtritis atau samas maka sempatkan melihat ruas jalan yang satu ini, maka anda terkesima adanya hutan modern di pinggir jalan dan tentu akan  cukup menyita setiap pengguna jalan yang lewat karena suasananya sejuk dan rapi bagai di alam dan dalan hutan modern.

Read more

Renovasi Situs Warungboto 'Istana…

Selasa, 14 Juni 2016 | 10:05 WIB 0 comments
Renovasi Situs Warungboto 'Istana… MEDIA PASTVNEWS.COM - BANGUNAN  kuno Situs Warungboto, dulunya  merupakan bekas  istana tempat peristirahatan (pesanggrahan) peninggalan Sultan Hamengku Buwono II, dan dibangun tahun 1800 an, itu masih menyisakan masa kejayaan.

Read more

Hilangkan Hangat -Hangat Tahi Ayam…

Rabu, 1 Juni 2016 | 10:08 WIB 0 comments
Hilangkan Hangat -Hangat Tahi Ayam… Sleman-media PASTVNEWS.COM,  forum komunikasi desa wisata bantul selasa 31 mei 2016 kembali menggelar acara dan silaturohmi di desa wisata pule sari turi sleman.

Read more

LSP Pariwisata Siap Tingkatkan…

Rabu, 11 Mei 2016 | 10:19 WIB 0 comments
LSP Pariwisata Siap Tingkatkan… Media pastvnews.com warta digital eklusif ringan terpercaya, sebagai daerah tujuan wisata, Yogyakarta memiliki sumber daya manusia di bidang pariwisata cukup tinggi, terutama mereka yang ada atau bergerak di perhotelan.

Read more

Air kedung wali banyak di cari…

Sabtu, 7 Mei 2016 | 10:17 WIB 0 comments
Air kedung wali banyak di cari… Pastvnews.com, air bersih banyak di cari bahkan di manapun tempat akan di buru untuk di ambil airnya. Tempat yang masih alami dan airnya bersih seperti pada gambar ada di Rt 04 Nogosari 1 Wukirsari imogiri Bantul sering jadi jujugan para pencari air suci.

Read more

FORUM KEMITRAAN PERPOLISIAN MASYARAKAT…

Minggu, 24 April 2016 | 10:25 WIB 0 comments
FORUM KEMITRAAN PERPOLISIAN MASYARAKAT… Patuk-Pastvnews.com Dibawah binaan DirtHumas Polda Daerah IstimewaaYogyakarta, akhirnya Minggu, 17/04/2016,  guide wisata jongki pindul bisa disatukan dengan satu  wadah yang namanya FKPM, Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat.

Read more

Kemenpar Selenggarakan Bimtek Strategi…

Jumat, 15 April 2016 | 10:29 WIB 0 comments
Kemenpar Selenggarakan Bimtek Strategi… Media online PASTVNEWS.COM, Dalam rangka untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan  para pengelola website dan media sosial pariwisata daerah, Kementerian Pariwisata menyelenggarakan Bimbingan Teknis Strategi Pemasaran Pariwisata, tanggal 13 – 15 April 2016 di MG Suites Hotel Semarang.

Read more

Hearing Bersama JTC Ajang Promosikan…

Kamis, 14 April 2016 | 10:31 WIB 0 comments
Hearing Bersama JTC Ajang Promosikan… Jambi--media online PASTVNEWS.COM, Dalam menyambut dunia pariwisata, para insan muda yang tergabung dalam seniman, pengusaha dan para pengusaha yang tergabung dalam Jambi Tourist Community (JTC).

Read more