Destinasi

inilah jembatan gantung hutan wangama…

Senin, 26 Februari 2018 | 08:17 WIB 0 comments
inilah jembatan gantung hutan wangama… Playen-media pastvnews.com, sebuah jembatan ganting setinggi lebih dari 40 meter terbentang di di atas kali oyo di hutan wanagama sejak 2017 lalu.

Read more

Dam Nawing Patuk Gunungkidul 'Bangunan…

Sabtu, 27 Januari 2018 | 08:18 WIB 0 comments
Dam Nawing Patuk Gunungkidul 'Bangunan… Patuk-media online pastvnews.com, salah satu bangunan lama tapi masih kokoh dan bermanfaat untuk sarana pertanian adalah Cek Dam atau bendungan Nawing, yang berlokasi di Baran Salam Patuk Gunungkidul.

Read more

Bergelut dengan lumpur pekat Pokdarwis…

Minggu, 21 Januari 2018 | 08:20 WIB 0 comments
Bergelut dengan lumpur pekat Pokdarwis… Patuk-media pastvnews.com, setelah gagasan destinasi terwujud dan di lounching tahun 2014 maka  Pokdarwis Desa Semoyo yang telah mendapatkan SK dari dinas pariwisata Gunungkidul sesuai Perda No 05 tahun 2013.

Read more

Mengenang Jasa Pahlawan di Depan…

Rabu, 17 Januari 2018 | 08:23 WIB 0 comments
Mengenang Jasa Pahlawan di Depan… Jogja-pastvnews.com, dengan latar belakang  patung monumental karya Yusman, berjudul : Jenderal Sudirman  Naik  Gunung,karya yang menggambarkan  adegan Pangsar Jenderal Sudirman duduk ditandu  yang ditopang  oleh empat teman seperjuangan.

Read more

Yogyakarta Angkat Wisata Frendly…

Senin, 8 Januari 2018 | 08:22 WIB 0 comments
Yogyakarta Angkat Wisata Frendly… Yogya-media pastvnews.com, Tren wisata halal yang kini digaungkan pemerintah guna menarik wisatawan Timur Tengah bagi dunia pariwisata dirasa kurang tepat.

Read more

Destinasi barchan beach 'wisatawan…

Jumat, 5 Januari 2018 | 08:21 WIB 0 comments
Destinasi barchan beach 'wisatawan… Media pastvnews.com, kabar wisata salah satu pantai yang lagi di  buka akses jalannya adalah barchan beac atau pantau barchan.

Read more

Mini Zoo Jogja Exotarium Tawarkan…

Senin, 25 Desember 2017 | 08:24 WIB 0 comments
Mini Zoo Jogja Exotarium Tawarkan… Sleman media pastvnews.com, Menyambut libur panjang Natal dan Tahun Baru, kini hadir satu lagi destinas wisata di Sleman,  Mini Zoo Jogja Axotarium Education Centre.  Kehadiran Mini  Zoo Jogja Exotarium yang dikemas sebagai taman wisata edukasi diharapkan menjadi wahana pengetahuan tentang satwa.

Read more

Wisata Edukasi Mini Zoo Sleman…

Minggu, 24 Desember 2017 | 08:25 WIB 0 comments
Wisata Edukasi Mini Zoo Sleman… Sleman-media pastvnews.com, Mini  Zoo Sleman  Exotarium  sebuah wisata edukasi  hadir  memberi warna tersendiri bagi pertumbuhan  wisata alami menambah satu destinasi  wisata  di Yogyakarta bagian utara.

Read more