Destinasi

Nikmati Kesejukan dan Keindahan…

Minggu, 5 Mei 2019 | 09:41 WIB 0 comments
Nikmati Kesejukan dan Keindahan… Dlingo-pastvnews.com aneka warta wisata. Keindahan alam serta kesejukan Puncak Becici memang tidak diragukan lagi. Hembusan sepoi-sepoi angin dari daun pohon pinus akan memanjakan setiap pengunjung.

Read more

Telaga Desa Pinggir Kota Masih…

Sabtu, 20 April 2019 | 19:20 WIB 0 comments
Telaga Desa Pinggir Kota Masih… Media pastvnews.com, telaga desa yang usai banguan tahun 2018 tepatnya di desa Baturetno Padukuhan Wiyoro kidul Banguntapan pasca Pemilu baru saja di tebari ikan seperti nila, tombro dan lainnya.

Read more

View Taman Bunga Parijoto Puspowarni…

Minggu, 14 April 2019 | 07:28 WIB 0 comments
Sleman- media pastvnews.com satu dari sekian tempat wisata di Sleman  jalan kabupaten no 99  senangadi sleman.

Read more

Wuiich ' Taman Parijoto Puspowarni…

Senin, 8 April 2019 | 09:03 WIB 0 comments
Wuiich ' Taman Parijoto Puspowarni… Sleman-media pastvnews.com, satu di antara obyek wisata yang di gemari masyarakat umum adalah Destinasi Jogja Exotarium di sleman yang di buka sejak November 2017.

Read more

Duduk Lama Di Manglung Patuk Berkocek…

Jumat, 5 April 2019 | 19:37 WIB 0 comments
Duduk Lama Di Manglung Patuk Berkocek… Gunungkidul-media pastvnews.com, salah satu obyek alam dengan view mempesona adalah Bukit bintang di mana lokasi ini berada di pinggir jalan raya Jogja Wonosari Patuk.

Read more

Pohon – Pohon Rindang Sejukan…

Selasa, 2 April 2019 | 18:00 WIB 0 comments
Pohon – Pohon Rindang Sejukan… Sleman media pastvnews.com jika ke kawsa kota terkadang hawa panas menyengta sering di rasakan hal ini karena pohon pohon besar tidak banyak bahkan mungkin telah di tebang.

Read more

DUKUMEN WISATA BASI, BANTUL ADAKAN…

Minggu, 24 Maret 2019 | 15:04 WIB 0 comments
DUKUMEN WISATA BASI, BANTUL ADAKAN… Bantul- edia online Pastvnes.com - Lintas Daerah - Distinasi Wisata - Dukumen  tentang pariwisata berupa foto yang ada dinilai telah basi, maka Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul DIY mengadakan Warding Lomba Foto Pesona Distinasi Wisata.

Read more

PARIWISATA PEDESAAN MAMPU DATANGKAN…

Selasa, 19 Maret 2019 | 16:03 WIB 0 comments
PARIWISATA PEDESAAN MAMPU DATANGKAN… Bantul - Media online Pastvnews.com - Dunia pariwisata pedesaan berbasis masyarakat dinilai dan diyakini mampu mendatangkan kekeyaan bagi masyarakatnya bahkan pemerintah.

Read more