Destinasi

Dampak Kabar Virus Corona Jumlah…

Selasa, 17 Maret 2020 | 17:16 WIB 0 comments
Dampak Kabar Virus Corona Jumlah… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Akibat terdampak adanya Corona (covid) -19, menjadikan jumlah pengunjung obyek wisata Pantai Parangtritis  dan sejumlah tempat wisata lainnya di Bantul DIY mengalami penurunan secara drastis.

Read more

Industri Pariwisata Kurang Greget…

Selasa, 25 Februari 2020 | 15:25 WIB 0 comments
Industri Pariwisata Kurang Greget… Bantul -  Media online Pastvnews.com – Kabar Destinasi, Pariwisata adalah industri yang harus dibarengi dan disertai dengan market (pemasaran) yang sesuai dengan kebutuhan untuk menyesuaikan konsumen (wisatawan), maka produknya juga harus berkualitas serta memenuhi standar yang diperlukan  pangsa pasarnya.

Read more

Desa Terbah Kecamatan Patuk Gunungkidul…

Sabtu, 22 Februari 2020 | 21:45 WIB 0 comments
Desa Terbah Kecamatan Patuk Gunungkidul… Patuk media pastvnews.com, kabar pengembangan wisata kuliner dari desa Terbah Patuk Gunungkidul memiliki potensi yang belum tergarap secara optimal sehingga pemdes menseriusi usaha desa melalui program wisata kuliner.

Read more

Nah Ini Rental Mobil Jogja Murah…

Sabtu, 15 Februari 2020 | 09:15 WIB 0 comments
Nah Ini Rental Mobil Jogja Murah… Media pastvnews.com, satu dari sekian jasa pariwisata adalah Tourgunungkidul.com situs ini memberikan beragam informasi tentang akomodasi dan layanan. Seperti layanan rental Mobil Jogja dan Paket Wisata Jogja yang lama berkembang dan sudah berpengalaman selama 4 tahun di dalam dunia wisata Jogja maupun dalam bidang rental Mobil Jogja.

Read more

DESTINASI WISATA TEGALDOWO BANTUL…

Jumat, 14 Februari 2020 | 23:36 WIB 0 comments
DESTINASI WISATA TEGALDOWO BANTUL… Bantul - Media onine Pastvnews.com, Update Kabar  Destinasi Desa wisata Tegaldowo Desa Bantul Kecamatan Bantul Kabupaten Bantul DIY diarahkan untuk  edukasi pertanian,  perikanan dan lingkungan  dan bukan untuk  bisnis murni semata.

Read more

Public Restroom obyek Wisata Diharapkan…

Senin, 10 Februari 2020 | 16:30 WIB 0 comments
Public Restroom obyek Wisata Diharapkan… Bantul -Media online Pastvnews.com - Lintas Destinasi Wisata - Keberadaan "Public Restroom" bantuan dari  PT) Angkasa Pura (Persero) di obyek wisata secara nasional, termasuk satu diantaranya yang ada di Hutan Pinus Pengger Kawasan Budaya Mataram Terong Dlingo Bantul DIY, diharapkan bisa berefek positif multi fungsi terkait dengan memajukan sektor pariwiasata.

Read more

Promo Sewa Mobil Hiace Jogja Cukup…

Minggu, 9 Februari 2020 | 21:04 WIB 0 comments
Promo Sewa Mobil Hiace Jogja Cukup… Media online pastvnews.com, Jika anda saat ini sedang mencari tarif  Promo sewa Mobil Hiace Jogja yang murah, terjangkau dan terpercaya maka anda sudah berada ditempat yang benar,  kami dari Tourgunungkidul.com menawarkan jasa sewa.

Read more

Wisatawan Tak Perlu Panik Masuk…

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:56 WIB 0 comments
Wisatawan Tak Perlu Panik Masuk… Magelang-media pastvnews.com-- Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran dan Kelembagaan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Pemkab Magelang, Zumrotin Rini mengemukakan wisatawan tidak perlu panik dan resah berwisata di Magelang terkait hebohnya penyebaran virus corona.

Read more