Destinasi

Eko Wisata Pancoh Turi Sleman Pandemi…

Selasa, 8 Juni 2021 | 17:42 WIB 0 comments
Eko Wisata Pancoh Turi Sleman Pandemi… Sleman Psstvews.com. Destinasi yang di kenalkan oleh masyarakat atau bentukan kabupaten sleman banyak sengan demikian wisatawan bisa memilih sesuai paket yang diinginkan.

Read more

Destinasi Wunung Mulo Gunungkidul…

Minggu, 6 Juni 2021 | 22:35 WIB 0 comments
Destinasi Wunung Mulo Gunungkidul… Gunungkidul- media pastvnews.com, destinasi alam yang  menyajikan view indah dan menarik di Wonosari lumayan banyak sehingga wisatawan bisa memilih mana yang di sukai. Satu di antara obyek alam dan lokasi yang telah terkemas dengan baik dan tertata adalah Wunung yang menyajikan destinasi untuk traking dan susur sungai mapaun melihat sunset saat sore hari Obyek alam nan indah ini lokasinya tidak jauh dari Pusat Kalurahan Wunung Mulo Gunungkidul

Read more

Destinasi Dolan Ndeso Banjarasri…

Minggu, 23 Mei 2021 | 18:44 WIB 0 comments
Destinasi Dolan Ndeso Banjarasri… Kulon Progo. PASTVNEWS.COM Salah obyek wisata  desa yang terkemas dengan nama Dolan Dheso  Di Banjarasri Kalibawang Kulon  Progo  masih eksis meski masa pandemi, namun memang hampir semua destinasi paceklik pengunjung.

Read more

DESTINASI ALAM TERAS IRING KEDUNG…

Kamis, 20 Mei 2021 | 20:46 WIB 0 comments
DESTINASI ALAM TERAS IRING KEDUNG… Gunungkidul- media pastvnews.com, destinasi alam yang lagi banyak di uber pelancong adalah wisata alam terbuka karena memiliki panorama alam luas dan udaranya jugas masih segar.

Read more

Wuich Panorama Juos Ngarai Apik…

Kamis, 20 Mei 2021 | 20:33 WIB 0 comments
Wuich Panorama Juos Ngarai Apik… Kulon  Progo  - Media PASTVNEWS.COM, salah satu potensi alam yang memikat untuk di nikmati  panoramanya adalah lembah ngarai dan jika di lihat dari puncak puser 3 km  dari kalurahan Banjararum terlihat menarik luas serta menakjubkan.

Read more

Menikmati Libur Lebaran 2021 Di…

Senin, 17 Mei 2021 | 08:08 WIB 0 comments
Menikmati Libur Lebaran 2021 Di… Bantul - pastvnews.com, masa libur lebaran bermanfaat bagi keluarga yang selama ini mungkin jarang ketemu karena pandemi.

Read more

Sawah menghijau nan cantik enak…

Sabtu, 15 Mei 2021 | 12:58 WIB 0 comments
Sawah menghijau nan cantik enak… Patuk - media pastvnews.com, view persawahan teras iring yang ditampilkan ini tampak cakep dan menghijau luas serta enak dilihat mata sehat.

Read more

Puncak Punthuk Ngepoh Tempat Nan…

Kamis, 6 Mei 2021 | 14:21 WIB 0 comments
Puncak Punthuk Ngepoh Tempat Nan… Kulon  Progo  pastvnews.com, salah satu panorama bagus yang bisa dikunjungi sebagai tempat wisata adalah wisata alam Puncak atau  dikenal Punthuk Ngepoh  di Brajan Banjararum Kulon Progo.

Read more