Kembali Ke Index Video


Forum Bantul Tangerang Raya Kompak Dolan Bareng Ke Yogyakarta

Minggu, 29 Mei 2022 | 08:52 WIB
Dibaca: 550
dok. patvnews foto bersama batarra saat berwisata 2022

Bantul -Pastvnews.com, Forum Bantul Tangerang Raya (BATARRA) adakan dolan bareng  bersama SMP Islam Al Hidayah Kota Tangerang dengan tujuan Obyek Wisata Yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta, Menurut Eksan Widodo, Batara merupakan Forum Silaturahim  Sesama warga Bantul yang tinggal atau berdomisili di Kota Tangerang Raya dan sekitarnya.

Forum juga berperan aktif dalam meningkatkan memperkenalkan  dan berupaya mempromosikan aspek  seni budaya sosial kemasyarakatan dan membantu kemajuan pariwisata di Bantul pada kususnya dan Yogyakarta Pada umumnya." Dengan adanya Forum Batarra harapan kami wisata di bantul  Yogyakarta pada umumnya bisa terbantu.

Berdirinya Forum Batarra pada tahun 2016 lalu Forum Batarra selalu aktif menjadi fasilitator anak anak sekolah mulai SMP SMA ataupun masyarakat umun di Jabodetabek yang ingin berwisata ke jogjakarta dengan biaya yang cukup murah tentunya.

Namun dengan biaya yang murah bisa menikmati obyek wisata sesuai yang di inginkan. Forum Batarra mulai memfasilitasi anak sekolah dan Masyarakat umum di mulai tahun 2017 setahun setelah Forum Batarra di bentuk .

Tujuan ke obyek wisata tentunya fokus di Yogjakarta dan sekitarnya. Selain kegiatan sosial tujuan kami juga turut ingin memajukan wisata di Bantul dan Yogyakarta untuk saat ini kami juga memfasilitasi  dan berwisata bersama Forum batara bersama SMP Islam Al Hidayah dari kota Tangerang Raya.

Eksan menambahkan setelah berdirinya Forum Batarra pada tahun 2016 kita terus bergerak cepat untuk mempromosikan obyek wisata di bantul Yogya melalui presentasi presentasi di sekolahan di intansi   kelompok masyarakat  seperti pengajian PKK serta Alumni alumni  tanpa di bayar forum batarra di undang tanpa dibayar untuk  memberi informasi tentang Destinasi wisata yang ada di Yogyakarta  "setelah kami sampaikan tentang wisata di jogja mereka tertarik dan ingin berkunjung ke jogja.

Di tahun 2017 Forum Batarra perdana Memfasilitasi  1 bus dan terus berlanjut dan saat ini kami memfasilitasi 2 bus jadi sejak 2017 kami sudah 11 kali berangkat ke Yogyakarta " pungkas Eksan Widodo. Wag.

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi