Kembali Ke Index Video


PAGUYUBAN LURAH MANIKMAYA ADAKAN SYAWALAN DAN HALAL BIHALAL

Selasa, 24 Mei 2022 | 07:22 WIB
Dibaca: 397
PAGUYUBAN LURAH MANIKMAYA ADAKAN SYAWALAN DAN HALAL BIHALAL
Suasana syawalan dan halal bihalal Paguyuban Lurah Manikmaya saling bermaaf maafan

Sleman - Pastvnews.com Paguyuban Lurah Manikmaya mengadakan acara syawalan dan halal bihalal di Lava Bantal Berbah Sleman. Senin 23 Mei 2022. Dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sleman.

Acara ini juga dihadiri oleh DPRD Sleman, Sekda dan Asekda Kabupaten Sleman, serta panewu se-Kabupaten Sleman.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini, berharap momentum syawalan ini juga dapat semakin motivasi seluruh pengurus dan anggota paguyuban lurah Manikmaya untuk semakin meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Kustini juga mendorong para lurah untuk terus berupaya meningkatkan perekonomian di daerahnya masing-masing yang sempat lesu akibat pandemi.

"Saya harap peran kalurahan dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi melalui pemberdayaan masyarakat dan pemanfaatan BUMDes," ucapnya.

Lebih lanjut Kustini mengimbau para lurah untuk menjaga kondusifitas dan keharmonisan antar warga di masing-masing kalurahan. Untuk itu, ia berharap semua permasalahan yang muncul dapat diselesaikan dengan pendekatan persuasif.

Ketua Manikmaya, Irawan, S.I.P menyebutkan bahwa selain dalam rangka syawalan dan halal bihalal, kegiatan tersebut juga sekaligus pembukaan rapat rutin tiap tiga bulan bagi paguyuban lurah Manikmaya.

Lurah Triharjo Sleman, Irawan, S.I.P juga berharap kegiatan tersebut dapat semakin memperkuat tali persaudaraan antar lurah di Kabupaten Sleman.

"Karena persaudaraan yang kuat merupakan kekuatan dasar dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Sleman ini," jelasnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi