Kembali Ke Index Video


Dukungan Anies Baswedan Terus Mengalir Untuk Jadi Presiden

Rabu, 18 Mei 2022 | 09:00 WIB
Dibaca: 446
MASYARAKAT DUKUNG ANIES BASWEDAN JADI PRESIDEN TERUS MEROKET

Yogyakarta- media pastvnews.con live Rabu 18 Mei 2022  saksi sejaran dukungan resmi non parpol di Mertosanan Kulon Banguntapan Bantul Yoyakarta berlansung semarak.

Acara deklarasi pengurus Afpi DIY untuk mendukung Anies Baswedan  aar masuk bursa capres 2024  - 2029 terus menjadi perhatin masyarakat dan tokoh untuk mengantikan Jokowi di tahun 2024 terus berkumandang hebat.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan masa daari berbagai wilayah Se DIY, seperti Kulonprogo, Bantul Kota Yogya, Gunungkidul dan Sleman .

Kegiatan tampak  bersemangat dalam pelantikan Ketua umum Afpi Pusat bapak Dedi memberikan penjelasan banyak hal terkait keberadaaan  ormas Aliansi federasi perjuangan Indoneia (AFPI) yang telah ada di 30 provinsi se indonesia federasi tersebut.

Sementara H.Suharto SE. MM  ketua AFPI DIY  mengaku pasca  pelantikan pengurus tingkat profinsi jajarannya  akan lansung berkoordinasi dan membentuk hingga di desa -desa hingga di tingkat RT dan RW tentu ini untuk mensosialisikan program, selain untuk ajang promosi capres Anies baswedan Katanya. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi