Destinasi

Jelang Libur Tahun Baru 2020 Hotel…

Senin, 9 Desember 2019 | 20:32 WIB 0 comments
Jelang Libur Tahun Baru 2020 Hotel… Magelang, PASTVNEWS.com, warta lintas destinasi, libur Natal dan tahun baru masih menyisakan waktu puluhan hari lagi. Meski begitu, sejumlah hotel di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah sudah mulai banyak menerima booking kamar.

Read more

Nikmati Dan Lihat Terjun Payung…

Jumat, 29 November 2019 | 17:17 WIB 0 comments
Nikmati Dan Lihat Terjun Payung… Jogjakarta PASTVNEWS.COM, terjun payung yang satu ini digelar 1 September 2019 di Lapangan Udara Udisucipto Yogyakarta,

Read more

Jalin Kekompakan Guru, Siswa dan…

Selasa, 26 November 2019 | 18:40 WIB 0 comments
Jalin Kekompakan Guru, Siswa dan… Sleman, pastvnews.com, warta destinasi guna menjalin kebersamaan  antara Guru, Siswa dan wali murid, TK ABA Among Putro Babadan Bantul mengelar Family Gathering.

Read more

YOGJA YOUTH FARMING" BEROPSESI…

Kamis, 21 November 2019 | 17:43 WIB 0 comments
YOGJA YOUTH FARMING" BEROPSESI… Bantul - Media online Pastvnews.com  warta Destinasi - Keberadaan Yogja Youth Farming Desa Argomulyo Sedayu Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta dan  berbagai kegiatan yang  ada di dalamnya diharapkan menjadi laborat pelestarian alam.

Read more

Bunga amarilis primadona yang bisa…

Selasa, 19 November 2019 | 23:14 WIB 0 comments
Bunga amarilis primadona yang bisa… Patuk- media pastvnews.com, tanaman bunga amarilis setiap menjelang musim penghujan mekar nan cantik seindah hati sucimu yang mengharum

Read more

Kolah Zaman Kuno Dari Batu Andesit…

Selasa, 12 November 2019 | 22:31 WIB 0 comments
Kolah Zaman Kuno Dari Batu Andesit… Gunungkidul pastvnews.com,pemburu kolah atau  bak penampung air berbahan batu andesit dan bahan batu lainnya di zaman dulu dicari  para kolektor dari luar DIY.

Read more

Jalan menuju Wisata Ke Pesisir…

Kamis, 31 Oktober 2019 | 10:05 WIB 0 comments
Jalan menuju Wisata Ke Pesisir… Bantul- media pastvnews.com menuju tempat wisata di pantai seperti di Samas, Goa cemara dan sejumlah tempat wisata di pesisir selatan Bantul kini kian nyaman terlebih fasiltas jalan juga sudah enak .

Read more

Zaman Kolonial Jepang Pakaian Saja…

Senin, 28 Oktober 2019 | 08:26 WIB 0 comments
Zaman Kolonial Jepang Pakaian Saja… Yogykarta media pastvnews.com, zaman milenial sekarang sudah makmur segala kebutuhan hidup bisa dicari sandang, pangan bahkan papan juga hiburan bisa didapat, Namun Yang susah tentu dalam hal nyari uang yang harus kerja keras.

Read more