Kembali Ke Index Video


Nurohmawati Nahkoda Baru KKI DIY Hasil Musda 2020

Selasa, 27 Oktober 2020 | 07:22 WIB
Dibaca: 174
Nurohmawati  Nahkoda  Baru KKI DIY Hasil  Musda  2020
Nurohmawati Ketua KKI DPD DIY Terpilih

Yogyakarta- Musda ( Musyawarah Daerah II KKI (Komunitas Kain dan Kebaya Indonesia ) DPD  DIY yang ke II dengan 2 kandidat yaitu Nurohmawati dari KKI Bantul dan Wawar dari KKI Kota Yogyakarta, di selenggarakan di Hotel Horizon Yogyakarta, Minggu, 25/10/2020.

Acara Musda KKI DPD DIY ini dihadiri oleh Ketua Umum KKI DPP Pusat, Dr. Erna Setianingrum.SST.SE.MKes.MA, Ketua OC, Yani Haryono , Ketua DPC KKI Bantul, Ketua DPC KKI Sleman, Tanti.

Ketua Umum KKI DPP  Pusat dalam sambutannya menyampaikan sejarah KKI ini tercetus dari impian sewaktu masih sendiri pada Tahun 2019 yang artinya tidak berkolaborasi dengan orang lain, tetapi ia merupakan Ketua Pencipta Budaya dan telah mencetuskannya.

KKI bertujuan untuk menciptakan perempuan berdaya dan berbudaya artinya dengan mengedepankan etika, karakter dan melestarikan budaya pemakaian kebaya, sanggul kemudian yang ke dua mereka adalah tercipta dari orang- orang pintar karena berdaya.

Selain pintar juga bisa cari duit bisa membantu suaminya Harapannya seluruh wanita Indonesia itu masuk anggota KKI

Kalau perempuan Indonesia bangkit maka Indonesia akan bangkit, kalau orang lain bisa pasti kita bisa. Seluruh wanita Indonesia pintar- pintar dan saya yakin seluruh wanita Indonesia itu bisa semua, bebernya. Ia juga menyampaikan bahwa anggota KKI seluruh Indonesia sekarang sudah ada kurang lebih 1500 orang.

Musda ke 11 berjalan dengan lancar dan Musda  KKI DIY ini di menangkan oleh Nurohmawati dari KKI Bantul dengan nama familiernya Inung dengan perolehan suara 66 persen. Kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Ketua DPD KKI DIY oleh Ketua Umum DPP KKI Pusat.

Nurohmahwati dalam sambutannya usai Musda sekaligus Pelantikan menyampaikan pertama  rasa syukurnya kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada teman- teman KKI yang telah memilih saya sebagai Ketua DPD KKI DIY dengan perolehan angka 66 persen.

Ia menambahkan dalam waktu dekat ke depan saya hanya akan fokus untuk pasca pandeni Covid- 19, menuntaskan KKI agar selalu berdaya dan berbudaya dalam artian wanita harus bisa berdiri di atas kaki sendiri dengan daya dan upayanya sendiri dengan kemampuan yang ada.

Dari pedangang meningkatkankan nilai dagagannya, yang.wiraswasta tanpa meninggalkan protokol Covid- 19  Kita akan bejerjasama dengan Kominfo, Disperindag, Disbud, Dinas Pariwisata.serta Dinas Sosial.

Tugas kita yang petama yaitu mengedepankan KKI untuk yang sekarang ini sampai batas akhir November- Desember untuk tahun yang akan datang akan kita bentuk program lagi yaitu program kerja yang real untuk tahun 2021 dan seterusnya, terangnya. ( Mar )

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi