Destinasi

Lapangan Drh Soepardi dan Taman…

Selasa, 7 Januari 2020 | 11:33 WIB 0 comments
Lapangan Drh Soepardi dan Taman… Magelang-media pastvnews.com, lapangan Drh Soepardi, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah saat ini semakin mentereng, pasca direnovasi oleh Pemkab Magelang. Masyarakat Magelang pun terus berdatangan dan memanfaatkan lapangan tersebut sebagai tempat bersantai bersama keluarga.

Read more

Wuich Panggung Kapal Ruang Pentas…

Sabtu, 4 Januari 2020 | 20:59 WIB 0 comments
Wuich Panggung Kapal Ruang Pentas… Bantul  Media online Pastvnews.com, Warta Destinasi, Di Obyek Wisata Hutan Pinus tepatnya di Pinus Sari atau sebelah bawah Telogo Mardido Dlinggo  Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, direncanakan akan dibangun  panggung terbuka berupa Kapal Raksasa  berukuran panjang sekitar 70 meter dengan lebar  30 meter dipergunakan untuk pementasan sendratari Mataram.

Read more

Ini Yang Membuat Wisatawan Puas…

Jumat, 3 Januari 2020 | 08:08 WIB 0 comments
Ini Yang Membuat Wisatawan Puas… Kota Magelang - Media PASTVNEWS.com : Perayaan puncak pergantian tahun dari 2019 ke 2020, telah berlalu. Kemeriahan perayaan tahun baru kali ini membuahkan cerita tersendiri bagi wisatawan yang berlibur sambil bertahun baru di Kota Magelang, Jawa Tengah.

Read more

Mantan Calon Bupati Benyamin Sudarmadi…

Kamis, 2 Januari 2020 | 08:52 WIB 0 comments
Mantan Calon Bupati Benyamin Sudarmadi… Amerika Serikat-media pastvnews.com, Benyamin Sudarmadi tahun baru 2020 di manfaatkan untuk berlibur bersama Keluarga di Amerika Serikat .

Read more

Wisatawan Malioboro Murka Gegara…

Rabu, 25 Desember 2019 | 19:00 WIB 0 comments
Wisatawan Malioboro Murka Gegara…  Yogyakarta-media Pastvnews.com, sejumlah wisatawan yang berkunjung ke Malioboro memasuki liburan pada Rabu (25/12/2019), terhibur dengan keindahannya,.Namun ada pula yang kecewa dan bahkan terlihat murka. Pasalnya harga makanan dan minuman (mamin) di kawasan tersebut saat di beli pengunjung justru tak wajar dan di rasa sangat mencekik.

Read more

HUT Ke 2 Mini ZOO Wabup Kunjungan…

Selasa, 24 Desember 2019 | 09:44 WIB 0 comments
HUT Ke 2 Mini ZOO Wabup Kunjungan… Sleman pastvnews.com, destinasi mini zoo di sleman genap 2 tahun dan pada hari ulang tahun ke dua Destinasi Jogja Exotarium Sleman diperinganti dengan meriah kemudian berbagai lomba dilakukan sehingga tampak semarak.

Read more

Sambut Natura, Pedagang Musiman…

Kamis, 19 Desember 2019 | 09:09 WIB 0 comments
Sambut Natura, Pedagang Musiman… Magelang - PASTVNEWS.com, kabar wisata, pergantian tahun baru atau biasa disebut tahun baru, tinggal dua pekan lagi.  Sejumlah tempat-tempat wisata pun mulai banyak dilirik warga yang akan merayakan pisah sambut tahun baru tersebut. 

Read more

Destinasi Taman Puncak Teletubis…

Selasa, 10 Desember 2019 | 19:34 WIB 0 comments
Destinasi Taman Puncak Teletubis… Sleman- media pastvnews.com, destinasi di kabupaten Sleman berkembang pesat  bahkan  obyeknya kian beragam ada yang alami buatan dan ada  pula tempat tempat di pinggir kota yang layak untuk dikunjungi wisatawan sebagai tempat untuk liburan.

Read more