Kembali Ke Index Video


Cibiran Bumbu Dalam Usaha 'KWT Banjararum Kalibawang Dirikan Destinasi Watu Lumpang Kini Mulai Terlihat

Sabtu, 23 Januari 2021 | 13:54 WIB
Dibaca: 72
DESTINASI WATU LUMPANG KALIBAWANG KULONPROGO TERUS BERBENAH

Kulonprogo-PASTVNEWS.COM, tidak semua cibiran dan ejekan itu berujung bangkrut, justru cibiran bagain dari salah satu cambuk untuk maju yang bisa berhasil.

Masyarakat  Banjararum kalibawang melalui kelompok tani wanita memiliki anggota 30 orang kini sedikit demi sedikit berhasil mewujudkan  obyek wisata alam desa yang asri dan  sejuk sehingga mengesankan pengunjung.

Di antara keunikannya ada susunan watu lumpang kuno yang dikemas untuk menarik wisatawan

Meski di masa pandemi meski sepi tetapi semangat  para pengurusnya terlihat baik dan ini perlu di suport  agar kegitannya kedepan meningkat..

Bapak Sarwidi tokoh masyarakat  padukuhan kanoman kalibawang kepada tim media pas tvnews di akui untuk berkiprah dalam dunia pariwisata memang sulit.

Kegiatan banyak yang mencibir juga ada warga yang lain tidak percaya, Tetapi kerja keras dan kegigihan  bapak dan ibu dalam mengelola untuk mewujudkan kebersamaan  mengelolan destinasi kampung, kini kepercayaan telah tumbuh.

Tentu ini sebuah kegiatan yang perlu di apresiasi untuk di teruskan dan dikembangkan sehingga kedepan lebih maju dan membaik.  Kang yadi update dari kulonprogo




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi