Kembali Ke Index Video


Wahyudi Samigaluh Kulonprogo Ini Kang Enaknya Panen Durian Jatuh ‘Blug Jadi Duwit

Sabtu, 23 Januari 2021 | 09:04 WIB
Dibaca: 194
WAHYUDI DAN SURYONO SAAT DI TANYAI SOAL DURIAN VARITES BAWOR DAN MUSANGKING

Samigaluh – media pastvnews.com, siaran live streaming, Kabupaten Kulonprogo memasuki tahun 2021 di galipotensinya oleh awak media ini.

Kali ini yang masih menjadi topik menarik untuk di simak dan di ikuti adalah Tanman durian unggul. Saat panen kata Wahyudi 20 Januari 2021 Suka sekali durian Jatuh’ Blug jadi duwit.

Nah para permirsaa, kali ini kang yadi kembali mengupas  keberadaan tanaman durian tersebut beserta buahnya yang di tanam di pegunungan menoreh Gerbosari Samigaluh Kulonprogo, yang di kembangkan se orangpetani bernama wahyudi.

Dua varites durian, musangking dan bawor telah di kembangkan dengan baik. Bahkan untuk jenis musangking memiliki keunggulan 4 tahun sudah berbuah kemudian untuk harga di jual 200 perkg, Sedang yang jenis varites bawor Rp. 80.000. perkg

Di jelaskan biaya operasional menanam buah durian sedikit, apalagi tanaman durian memasuki panen blug jatuh sudah jadi duwit, itu yang dia sukai.

Nah pemirsa ayo simak kabar yang special ini kupas tuntas potensi menoreh . bersama kang yadi reporter PAS TV NEWS.COM, area kulonprogo.

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi