Destinasi

Inilah panorama Pantai Krokoh Gunungkidul…

Senin, 23 November 2020 | 15:51 WIB 0 comments
Inilah panorama Pantai Krokoh Gunungkidul… Gunungkidul media pastvnews.com, Pantai Krokoh yang terletak di Desa Song banyu, Gunungkidul, merupakan pantai berpasir putih. keindahan alamnya begitu memikat  untuk di kunjungi.

Read more

Destinasi Alam Wisata Grojokan…

Sabtu, 21 November 2020 | 21:16 WIB 0 comments
Destinasi Alam Wisata Grojokan… SLEMAN- Pastvnews.com, warta destinasi, Bupati Sleman, Drs.H. Sri Purnomo telah meresmikan  destinasi wisata alam  Grojokan Watu Purbo yang di tandai dengan pengguntingan pita  di Padukuhan Bangunrejo, Kalurahan Merdikarejo, Kapenewon Tempel, Sleman, Sabtu, 21 November 2020.

Read more

Nurohmawati Nahkoda Baru KKI DIY…

Selasa, 27 Oktober 2020 | 07:22 WIB 0 comments
Nurohmawati Nahkoda Baru KKI DIY… Yogyakarta- Musda ( Musyawarah Daerah II KKI (Komunitas Kain dan Kebaya Indonesia ) DPD  DIY yang ke II dengan 2 kandidat yaitu Nurohmawati dari KKI Bantul dan Wawar dari KKI Kota Yogyakarta, di selenggarakan di Hotel Horizon Yogyakarta, Minggu, 25/10/2020.

Read more

Mau Berwisata Ke Jogja Buka Saja…

Selasa, 29 September 2020 | 07:36 WIB 0 comments
Mau Berwisata Ke Jogja Buka Saja… Yogyakarta.pastvnews.com warta wisata masa pandemi dunia wisata memang berdampak tidak menguntungkan, guna memberikan kemudahan wisatawan yang akan mengunjungi Yogyakarta, Dinas Pariwisata D.I.Yogyakarta meluncurkan aplikasi Visiting Jogja sehingga yang akan berwisata secra virtual dengan mudah bisa mengaksesnya.

Read more

Destinasi Gunung Wangi Piyungan…

Sabtu, 19 September 2020 | 08:07 WIB 0 comments
Destinasi Gunung Wangi Piyungan… Bantul - pastvnews.com kabar destinasi yang satu ini sepi di saat siang hari hal ini di lihat 18 september 2020 sejumlah pemilik kis yang buka mengtakan ramai jika menjelang sore tepatnya malam minggu .

Read more

Jelang New Normal Pantai Samas…

Senin, 22 Juni 2020 | 10:05 WIB 0 comments
Jelang New Normal Pantai Samas… Bantul-pastvnews.com warta wisata menjelang diberlakukannya new normal Pantai Samas juga sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan.

Read more

Opening Destinasi DIY Sosial Distanzing…

Sabtu, 13 Juni 2020 | 19:06 WIB 0 comments
Opening Destinasi DIY Sosial Distanzing… Bantul –media pastvnews.com, warta destinasi di masa pandemi, sebelum new normal berbagai langkah di lakukan, hal ini untuk melakukan Pembukaan kembali obyek wisata di  Daerah Istimewa Yogyakarta harus disertai dengan kesiapan yang benar dan secara serentak. Apabila belum siap benar, tidak atau  belum akan dilakukan.

Read more

Pemulihan Pariwisata Perlu Kekompakan

Minggu, 7 Juni 2020 | 08:21 WIB 0 comments
Pemulihan Pariwisata Perlu Kekompakan Bantul – warta destinasi sektor pariwisata terpuruk karena virus pandemi sehingga lumpuh total, untuk pemulihan dan normalisasi dunia pariwisata di Kabuaten Bantul diperlukan adanya kekompakan dari semua pihak termasuk oleh  PHRI, pengelola obyek wisata, masyarakat dan Pemerintah.

Read more