Kembali Ke Index Video


PPKMD Awal September 2021 Semua Pantai Gunungkidul Masih Lock Down

Senin, 6 September 2021 | 07:49 WIB
Dibaca: 164
PANATAU KUKUP GUNUNGKIDUL MASIH SEPI KARENA MASIH LOCK DOWN

Gunungkidul- media pastvnews.com, Semua destinasi dan desa wisata masih di lock down termasuk kawasan pantai selatan Gunungkidul  yang memiliki panorama yang sangat cantik dan ini menjadi destinasi alam yang mampu memberikan pemasukan besar atau pendapatan asli Daerah (PAD) bagi Kabupaten Gunungkidul.

Sebelum PPKMD saking ngetopnya kawasan yang dimiliki maka  deretan pantai yang ada tak pernah sepi pengunjung untuk  ditonton sebagai panorama alam yang cantik

MInggu 5 September 2021 ketika awak media ini  mengunjungi sejumlah  pantai seperti Wedi ombo, sadeng dan kukup lokasi sepi pengunjung karena masih dalam  PPKM darurat yang diberlakukan oleh pemerintah pusat dan  daerah.

Hanya Kukup yang tampak segelintir orang ada dilokasi itupun hanya warga setempat. Yadi  penduduk setempat menjelaskan memang pengunjung sepi karena masih ditutup. pungkasnya singkat.

Hasil pantauan  5 September ratusan wisatawan kecelik saat sampai di pintu masuk TPR Baron mereka di tolak tak boleh masuk sehingga putar balik.

Sementara kisaran 15 personil Polisi juga menghalau untuk  memberikan informasi agar tidak mengunjungi  pantai karena masih dalam PPKM darurat. tim red/bar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi