Kembali Ke Index Video


Mantan Calon Bupati Benyamin Sudarmadi Gunungkidul Memilih Liburan Ke Amerika Serikat,

Kamis, 2 Januari 2020 | 08:52 WIB
Dibaca: 1396
Mantan Calon Bupati Benyamin Sudarmadi Gunungkidul  Memilih Liburan Ke Amerika Serikat,
TAHUN BARU 2020 BENYAMIN SUDARMADI SH.BERLIBUR DI AS TAHUN INI TIDAK NYALON BUPATI

Amerika Serikat-media pastvnews.com, Benyamin Sudarmadi tahun baru 2020 di manfaatkan untuk berlibur bersama Keluarga di Amerika Serikat .

Kepada wartawan pastvnews.com, Rabu malam 1 Januari 2020, Benyamin menyamperi via WAnya titip salam buat warga Gunungkidul,

Selamat Tahun baru 2020 'Mudah mudahan kita tetap bersatu dalam kebaikan 'demikian kata Benyamin mantan calon Bupati yang kalah dalam pilbup di tahun 2015 tersebut.

Menyinggung dirinya saat liburan, Ia menjelaskan pilihan saya liburan ke Amerika Serikat Mas, biar nambah wawasan destinasi bersama keluarga asyik dan bersih kotanya.

Untulk menu makan kebanyakan di sini Amerika Serikat  adalah Roti, Sosis, sedang untuk minuman coca cola bir juga ada.

Nah tujuan Ke AS pertama liburan kedua mau daftarin anak untuk Kuliah S 2 di Universitas Harvard  'lanjutnya.

Menyinggung soal panggung dunia politik yang tahun ini 2020 ada Pilbub Saya tidak di calonkan dan tidak nyalon, selanjutnya meski sering kalah dan belum berpihak ke Dirinya, saat ditanya Dia lantas angkat bicara :

Saya ndak nyalon, lha wong saya diapusi katanya dulu sebelum Mencalonkan Legislatif DPR RI, waktu itu saya mau di ajukan di Pilbup 2020, bila tak masuk DPR RI maka di Pilbub akan di ajukan Balon Bupati Gunungkidul makanya saya dalam Nyaleg gencar, dengan harapan jika tak masuk DPR RI bisa lomba kembali Ke Bupati

Ternyata saya di apusi, kemudian di pileg 2019 ternyata hanya untuk menguras biaya, wah kaya gini politik' maka saya milih absen, kemudian  di awal tahun baru berlibur saja ke luar negri bersama keluarga, ungkapnya.

Dalam gambar yang di kirim via wat shap Benyamin berdiri bersama keluarga dengan biground gedung gedung dan ada Bendera Amerika,

Terimakasih salam keluarga .Pungkas Tokoh dan penasehat IKG Gunungkidul menutup perbincangan singkatnya. 'ed/ym

 

 

 

 

 

 

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi