Destinasi

Aksi barongsay tanda event perdana…

Minggu, 22 November 2015 | 12:02 WIB 0 comments
Aksi barongsay tanda event perdana… 2 BARONGSAY MERAH DAN KUNING UNJUK KEBOLEHANMedia PASTVNEWS.COM, Kesenian tradisionil barongsay yang semula khas Tionghoa dan kini telah di akui serta menjadi milik publik Indonesia sudah cukup lama di kenal.

Read more

Ketua DPRD DIY H.YoEke Indra Agung…

Rabu, 11 November 2015 | 12:09 WIB 0 comments
Ketua DPRD DIY H.YoEke Indra Agung… Media-pastvnews.com,selasa bertepatan dengan hari pahlawan ketua dprd DIY Yoeke indra Agung Laksana  menandatangani prasasti desa wisata Pucung Rejo.

Read more

DLIMAS CEPER KLATEN SEMULA ANGKER…

Selasa, 10 November 2015 | 12:08 WIB 0 comments
DLIMAS CEPER KLATEN SEMULA ANGKER… KLATEN JAWA TENGAH MEDIA PASTVNEWS.COM, Desa  Dlimas,Kecamatan  Ceper,Klaten pada mulanya merupakan   hutan belantara tanpa penghuni,   Selain angker dan banyak  dihuni oleh mahkluk halus,tempat ini juga banyak ditumbuhi pohon liar dan binatang buas.

Read more

Mengenang Semangat Pengorbanan…

Kamis, 22 Oktober 2015 | 12:17 WIB 0 comments
Mengenang Semangat Pengorbanan… Jogjakarta-pastvnews.com, Nilai hakiki dari Monumen Perjuangan TNI AU, hendaknya dapat menumbuhkan motivasi untuk meneruskanperjuangan tanpa mengenal akhir. Generasi pendahulu berjuang untuk generasi sekarang, dan perjuangan generasi sekarang untuk generasi yang akan datang.

Read more

Panorama kawasan kali biru "menakjubkan

Rabu, 7 Oktober 2015 | 12:18 WIB 0 comments
Panorama kawasan kali biru "menakjubkan Kulonprogo-media PASTVNEWS.COM wisata alam yang cukup bagus akan panoramanya di kabupaten kulonprogo cukup banyak seperti halnya penelusuran wartawan wisata pas tv news.com 6 Oktober 2015, ketika jalan jalan ke kawasan bukit menoreh ternyata banyak menjupai lokasi wisata yang bagus.Ketika keliling memang cukup melelahkan namun di balik kelelahan mendapat hiburan di sepanjang perbukitan kawsan bukit menoreh sehingga capek dan dahaga bisa sirna.

Read more

Semarak Layang-Layang Penuh Warna…

Sabtu, 26 September 2015 | 12:20 WIB 0 comments
Semarak Layang-Layang Penuh Warna… Kretek Bantul-PAS TV NEWS.COM, Ratusan layang-layang berpacu dengan kencangnya angin Parangkusumo. Dan sesekali layang-layang yang mengudara itupun kembali turun,terjun menghujam pasir.

Read more

Goa Sunan Mas, Tempat Menyusun…

Rabu, 25 September 0205 | 12:22 WIB 0 comments
Goa Sunan Mas, Tempat Menyusun… Pundong-PASTVNEWS.COM, Goa Sunan Mas, sepintas hanya cekungan batu dengan mulut goa yang pendek, setinggi 1,5 meter. Sementara ketinggian di dalamnya pun tidak lebih dari 3 meter.

Read more

Wisata di Kepil Putat Sajikan Goa…

Senin, 24 Agustus 2015 | 12:27 WIB 0 comments
Wisata di Kepil Putat Sajikan Goa… Gunungkidul – PASTVNEWS.COM, lokasi wisata di Gunungkidul semakin berkembang dan dan kemunculanya jadi incaran para calon wisatawan, dan salah satu wisata yang ada ngorbit di desa putat Patuk.

Read more