Destinasi

Memorial Jendaral Suharto “Inilah…

Minggu, 18 Juni 2017 | 08:38 WIB 0 comments
Memorial Jendaral Suharto “Inilah… Bantul media pastvnews.com, warta hobi wisata musium Suharto di Kemusuk Sedayu telah banyak di kenal sebagai tempat untuk menengok memorial sosok Suharto mantan Presiden RI 2 longok kesuksesan pak Harto.

Read more

MUSEUM PERKUAT JATI DIRI BANGSA.…

Rabu, 22 Maret 2017 | 08:40 WIB 0 comments
MUSEUM PERKUAT JATI DIRI BANGSA.… Media onine ptvnew.com, Permusiuman di Indonesia mengalami perkembangan cukup pesat,Indonesia memiliki 435 museum baik yang dikelola pemerintah maupun swasta perorangan,masyarakat,yayasan dengan kondisi cukup beragam.

Read more

Dualisme TPR Goa Cerme Gunungkidul…

Jumat, 5 Mei 2017 | 08:41 WIB 0 comments
Dualisme TPR Goa Cerme Gunungkidul… Bantul media pastvnews.com, Goa Cerme yang terletak di Selopamioro Imogiri di awal tahun 90an merupakan salah satu destinasi yang ramai dikunjungi wisatawan karena keunikan dan sejuknya kawasan destinasi alam yang sejuk yang ada di dalam perut goa. Di sini pengunjung dapat menyusuri goa yang gelap sembari bermain air.

Read more

35 Ribu Wisatawan Kunjungi Musium…

Rabu, 26 April 2017 | 08:42 WIB 0 comments
35 Ribu Wisatawan Kunjungi Musium… Media pastvnews.com, wisata Kabupaten Bantul dan DIY makin maju bahkan sarpras juga telah banyak di bangun agar kawasan destinasi lebih layak untuk di kunjungi wisatawan.

Read more

Panorama Wisata Watu Goyang'…

Jumat, 21 April 2017 | 08:48 WIB 0 comments
Panorama Wisata Watu Goyang'… Bantul-Media Pastvnews.com, sebuah lokasi dan destinasi baru muncul ke publik, obyek ini di nmai wisata napak tilas Sultan Agung Raja Mataram tempo Dulu. lokasi ini berada di Cempluk Mangunan Dlingo Bantul.

Read more

Potensi Wanawisata Gunungkidul…

Jumat, 14 April 2017 | 08:44 WIB 0 comments
Potensi Wanawisata Gunungkidul… Nglipar-Media warta digital Pastvnews.com, Destinasi Wisatawana sektor utara khususnya wisata alam mulai diperkenalkan oleh masyarakat dengan berbagai cara. Seperti apa yang sudah dilakukan  sekelompok masyarakat pecinta alam yang dipelopori Andri Ringut ini.

Read more

Lha Ini Arca Gupolo Penjaga Hutan…

Kamis, 6 April 2017 | 08:49 WIB 0 comments
Lha Ini Arca Gupolo Penjaga Hutan… Prambanan media pastvnews.com, Situs Arca Gupolo Wilayah Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman ini sebagai penjaga hutan yang memang berada di tengah hutan dengan perut yang telah rusak karena di makan usia dan terlihat serem.

Read more

Embung Tegal Tirto 'Embung…

Kamis, 6 April 2017 | 08:47 WIB 0 comments
Embung Tegal Tirto 'Embung… Berbah-Sleman media pastvnews.com, semuah embung yang di bangun oleh esdm diy berlokasi di sumberkidul berbah Sleman di bangun tahun 2015. Embung ini di buat dengan bentuk persegi empat dan dapat menampung air  12.000, m3.

Read more