Destinasi

Destinasi Nawing Patuk Gunungkidul…

Selasa, 25 Oktober 2016 | 09:28 WIB 0 comments
Destinasi Nawing Patuk Gunungkidul… Media online pastvnews.com salah satu lagi destinasi yang belum di kenal banyak publik adalah Purboselo Nawing di Baran Salam Patuk Gunungkidul.

Read more

Gerabah salah satu savenir yang…

Minggu, 23 Oktober 2016 | 09:22 WIB 0 comments
Gerabah salah satu savenir yang… Media pastvnews.com berkunjung di sebuah desa wisata khususnya di Bantul maka wisatawan akan banyak menemukan perajin gerabah yang cukup ciamik.

Read more

'Tips mengelola home stay…

Minggu, 23 Oktober 2016 | 09:20 WIB 0 comments
'Tips mengelola home stay… Media warta digital pastvnews.com, salah satu layanan terbaik untuk para wisatawan di kawasan desa wisata pengelola home stay bisa mengembangkan atau memaksimalkan pelayanan penginapan agar lebih memadahi sehingga saat wisatawan berkunjung dan memiliki paket wisata khusus di sebuah desa wisata mendapat kesan baik, dan ini perlu disambut dengan sebaik baiknya.

Read more

NEGARA PARIWISATA EATOF DEKLARASIKAN…

Jumat, 21 Oktober 2016 | 09:32 WIB 0 comments
NEGARA PARIWISATA EATOF DEKLARASIKAN… MEDIA ONLINE PASTVNEWS.COM, INDUSTRI Pariwisata mempunyai  peran  penting dalam pembangunan Indonesia khususnya sebagai devisa Negara,  wajar jika  kemudian pemerintah menggalakkannya.Pengembangan industry  pariwisata tidak saja  tanggung jawab pemrintah  namun sector   swaasta sangat  berperan penting.

Read more

Menjaga Kelestariaan Sumber Air…

Selasa, 11 Oktober 2016 | 09:33 WIB 0 comments
Menjaga Kelestariaan Sumber Air… Media online pastvnews.com warta wisata Untuk menjaga ketersediaan air serta kelestarian kawasan perbukitan Desa Wisata Pucungrejo, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pucungrejo bekerja sama dengan PUP- ESDM Propinsi DIY, dalam hal ini Bidang Sumber Daya Air (SDA) melakukan penanaman pohon di kawasan terpadu Desa Wisata Pucungrejo.

Read more

Turis Asing Like Emping Mlinjo

Selasa, 27 September 2016 | 09:35 WIB 0 comments
Turis Asing Like Emping Mlinjo Media pastvnews.com, Salah satu kegiatan yang menarik bagi wisatawan asing adalah adanya atraksi budaya lokal dan kegiatan lainnya.

Read more

Merdunya suling jawa di tiup 'untuk…

Sabtu, 17 September 2016 | 09:36 WIB 0 comments
Merdunya suling jawa di tiup 'untuk…  Bunyikan seruling dengan bagus Media pastvnews.com, bunyi musik yang di keluarkan dari alat bambu yakni seruling bisa membiuat pendengatrnya tertegun.

Read more

Memedi Sawah Sebagai Media Belajar…

Senin, 5 September 2016 | 09:37 WIB 0 comments
Memedi Sawah Sebagai Media Belajar… Imogiri-media pastvnews.com, Padi telah menguning pertanda musim panen hampir tiba. Dan desir angin yang meniup ribuan batang padi itu seakan menyanyikan sebuah tembang menambah kesyahduan alam pedesaan. Sehingga bulak Candra terkenal akan kesuburannya ini semakin berwarna.

Read more