Kembali Ke Index Video


Sertijab Lurah Widodomartani Sleman Heruyono, ST Lurah Terlantik Periode 2020-2026.

Kamis, 31 Desember 2020 | 19:42 WIB
Dibaca: 204
Sertijab Lurah Widodomartani Sleman Heruyono, ST Lurah Terlantik Periode 2020-2026.
Serah Terima Jabatan dari PJ.Lurah, Aditya Purnomo, S.I.P, M.Sc Kepada Heruyono, ST Lurah Terlantik.

SLEMAN- Pastvnesws.com  Serah Terima Jabatan PJ.Lurah Wododomartani kepada  Heruyono, ST lurah terlatik di laksanakan di Bale Kalurahan Widodomartani, Kapanewon Ngemplak,Kabupaten Sleman, Rabu tanggal 30 Desember 2020.

Hadir dalam acara Panewu Ngemplak, Dra.Siti Wahyu Purwaningsih, Lurah Terlantik Widodomartani, Heruyono, ST, Ketua BPD berserta anggota, Kapolsek Ngemplak, Danramil Ngemplak, Kepala Puskesmas Ngemplak, Karang Taruna, Linmas, PKK.

PJ Lurah Widodomartani  Aditya Purnomo, S.I.P, MSc menyerahkan Jabatan Lurah kepada Heruyono,ST Lurah terlantik Periode 2020/ 2026.

Aditya Purnomo, S.I.P, MSc  mengucapkan terima kasih atas pelantikan Bapak Heruyono, ST selaku Lurah Widodomartani Periode 2020/2026, sekeluarga, tentu kami mendo'akan Bapak Heruyono dan keluarga untuk selalu diberikan kesehatan dan dapat menjalankan amanah untuk memimpin Widodomartani selama 6 tahun ke depan.

selaku PJ. Lurah Widodomartani dan sekarang sudah purna tugas. Tidak terasa apabila dihitung dengan hari kami menjabat kurang lebih 1 tahun 34 hari.

Aditya Purnomo, S.I.P, MSc berharap semoga warga masyarakat di Widodomartani senantiasa diberikan kesehatan dan tetap disiplin pada protokol kesehatan," harapnya

Kami juga menharapkan kerja sama terus terjalin dalam penanganan Covid- 19 ke depan. Dari pengalaman kami selama menjabat PJ.Lurah Widodomartani saya mempunyai kesan yang cukup mendalam.

Saya merasa Widodomartani memiliki potensi desa yang cukup maju dari semua elemen, serta memiliki kesolidan dan kerja keras yang sama," ungkapnya.

Lurah Widodomartani, Heruyono, ST pada kesempatan yang berbahagia ini mengucap syukur Alhamdulillah  kepada Allah SWT telah diberi amanah melalui warga masyarakat untuk Kalurahan memimpin Widodomartani lagi.

Untuk seluruh warga masyarakat Widodomartani Alhamdulillah dalam pilur saya bisa memenangkan dalam kompetisi demokrasi. Insa Allah amanah- amanah yang diembankan pada saya, akan saya laksanakan dengan baik dan akan saya laksanakan dengan sepenuh hati, tuturnya.

Sementara Panewu Ngemplak Sleman, Dra. Siti Wahyu Purwaningsih mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Widodomartani karena tanpa dukungan panjenengan semua tanpa dukungan kita semua tentu saja tidak akan terjadi.

Terima kasih juga kepada para pendukung baik calon ataupun lurah terpilih yang sudah bisa mengendalikan dan untuk tidak melakukan kegiatan yang mengundang massa ataupun terjadi kerusuhan," pungkasnya. Mar.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi