Kembali Ke Index Video


Sertijab Lurah Caturtunggal Sleman Agus Santoso, S.Psi Kembali Di Lantik Untuk 2020/ 2026.

Senin, 28 Desember 2020 | 09:41 WIB
Dibaca: 557
 Sertijab Lurah Caturtunggal Sleman Agus Santoso, S.Psi Kembali Di Lantik Untuk 2020/ 2026.
AGUS SANTOSO TERLANTIK

Sleman-Pastvnews.com, warta daerah, Pemerintah Kalurahan Caturtunggal agenda menggelar Serah terima jabatan dari PJ. Lurah Caturtunggal, Munadi, S.Sos kepada Agus Santoso, S.Psi Lurah terlantik Periode 2020/ 2026 dilaksanakan di Pendopo Puspadenta Kalurahan  Caturtunggal, Kapanewon Depok, Sabtu, 26 Desember 2020.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas PMK, Drs. H.Budiharjo, M.Si, Panewu Depok, Munadi S.Sos beserta Forum Komunikasi Kapanewon  Depok, Lembaga Kalurahan Kapolsek Depok Barat, Kapolsek Bulaksumur, Wadanramil XI Depok, Kepala Puskesmas Depok III, Ketua BPD Kalurahan, LPMD, Linmas, Karang Taruna, PKK.

Munadi, S.Sos, menyerahkan Jababatan  Lurah Caturtunggal kepada Agus Santoso, S.Psi Lurah terlantik

Munadi, S.Sos mengatakan selama 13 bulan lebih 4 hari saya menjabat sebagai PJ. Lurah Caturtunggal ada kekurangannya saya mohon maaf yang sebesar- besarnya.

Pada kesempatan ini saya mohon maaf yang sebesar- besarnya khususnya kepada Pamong Kalurahan dan Lembaga Kalurahan Caturtunggal dan nanti bisa menjalankan tugas dengan pak Agus Santoso, S.Psi dengan baik. Saya mohon maaf dan mohon pamit nanti akan bertugas di Kapanewon Depok kembali,

Sementara itu Lurah Caturtunggal Agus Santoso, S.Psi mengucapkan terima kasih kepada Panewu Depok serta Pejabat Lurah Caturtunggal Purna Tugas di mana dari awal  pelaksanaan Pilur Kabupaten Dleman berjalan dengan lancar, E- Voting juga lancar tertib khususnya di Caturtunggal.

Masyarakat Caturtunggal yang mana Alhamdulillah  amanah ini di kembalikan kepada kami untuk memimpin kembali di Kalurahan Caturtunggal dan juga terlebih penting lagi Pejabat Lurah Bapak Munadi dan Ibu Kristina  yang selama menjabat PJ.Lurah selama 1 tahun,

Di sini  memang tidak mudah tidak enteng tetapi beliau dengan sabarnya untuk memberikan pendampingsn pembinaan kepada seluruh lembaga.

Alhamdulillah  sebagai Lurah yang pertama menjabat nanti minta petunjuk pak Panewu, lembaga PMK dan seluruh Perangkat yang berada di Caturtunggal.

Dengan pemerintahan yang pertama ini insya Allah bersama njenengan kami akan menata kembali kami akan menguatkan kembali Caturtunggal yang indah Caturtunggal yang baik, tuturnya.

Panewu Depok, Abubakar, S.Sos, M.Si, berharap kepada lurah yang Lurah terlantik agar dapat melaksanakan ketugasan  dengan baik. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, S.Psi, yang selama ini telah menjalankan ketugasan dengan sangat baik.

Semoga kedepannya semua pengabdian ini  menjadi amal kebaikan dan mudah-mudahan ALLAH SWT senantiasa karuniakan keberkahannya”, ucap Panewu Depok. Mar.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi