Kembali Ke Index Video


Lurah Petahana Hariyadi Sidomoyo Moncer Lanjutkan Sidomoyo Godean Dinamis Produktif

Jumat, 25 Desember 2020 | 07:15 WIB
Dibaca: 200
Lurah Petahana Hariyadi Sidomoyo Moncer Lanjutkan Sidomoyo Godean Dinamis Produktif
Petahana Hariyadi Unggul Di Pilur 2020 Kalurahan Sidomoyo Godean Sleman

SLEMAN-  Pastvnews.com warta daerah  masih berkaitvhasil pilurdes Satu lagi calon lurah petahana Hariyadi Unggul meraup 2.850 suara,  mengalahkan ke empat lawannya. Hariyadi  memenangkan di Pilur 22 Desember  2020.

Dengan kemenangan ini Hariyadi akan memimpin kembali dan siap melanjutkan Sidomoyo  lebih baik dan harmonis sesuai yang pernah di sampaikannya

jika pada Pilur 22 Desember 2020 ini menang Hariyadi akan mengadakan perubahan baru di semua sektor yang ada di Kalurahan Sidomoyo, seperti dilingkup kantor maupun yang ada di lingkungan masyarakat.

Saat dijumpai Pastvnews.com petahana Hariyadi Sidomoyo, Godean, Sleman, Yogyakarta, Hariyadi di rumahnya,  menuturkan warga masyarakat masih berkehendak dan masih mempercayai saya untuk bisa memimpin kembali    Sidomoyo, saya akan membuat perubahan baru untuk memajukan Kalurahan  Sidomoyo.

Alhamdulillah Allah SWT masih berkehendak dan warga masih mempercayai saya untuk memimpin Sidomoyo kembali. Optimis Hariyadi untuk bisa memenangkan kembali di Pilur 2020 ini  untuk yang kedua kalinya, ujarnya.

Untuk Sidomoyo saya akan memajukan, mensejahterakan, dan memperhatikan semua lapisan warga masyarakat Kalurahan  Sidomoyo, mulai dari lingkup kantor, petani dan sebagainya, ” ungkapnya.

Kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada saya ini merupakan  amanah  warga masyarakat Sidomoyo demi terwujudnya masyarakat  Sidomoyo yang dinamis, produktif dan inovatif dibidang pertanian, perikanan, peternakan, ekowisata dan UMKM, menuju Sidomoyo yang sejahtera, agamis, adil dan makmur berbasis gotong royong.

Meningkatkan kinerja Pemerintah Kalurahan  Sidomoyo yang lebih baik, profesional dan pelayanan prima. Pilur  22 Desember 2020 ini, berjalan dengan lancar, tertib dan aman serta transparan. Mematuhi peraturan yang sudah di tetapkan di Pilur ini dan sudah sesuai dengan peraturan protokol kesehatan, imbuhnya.

Saya mengucapkan terima kasih banyak  khususnya untuk tim sukses saya, relawan - relawan menang saya , keamanan serta kader putera dan kader ibu- ibu, ini bukan main kerjanya mudah- mudahan kader ibu- ibu ini bisa dipertahankan.

Saya juga mengucapkan terima kasih cara E- Voting ini cara cepat meskipun kemaren ada kendala sebentar. Mudah- mudahan cara E- Voting ini bisa dilanjutkan  sampai selamanya karena dengan cara E- Voting ini langsung bisa di saksikan oleh seluruh warga bahkan seluruh Indonesia, ungkapnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi