Kembali Ke Index Video


Ada Staff Yang Terindikasi Positif Covid-19, Kantor Kalurahan Ringinharjo Bantul Tutup

Kamis, 17 Desember 2020 | 17:55 WIB
Dibaca: 442
Ada Staff  Yang Terindikasi Positif Covid-19, Kantor Kalurahan Ringinharjo Bantul Tutup
KANTOR KALURAHAN TUTUP

Bantul-pastvnews.com warta daerah, sejak hari Senin lalu Kalurahan Ringinharjo ditutup. Sehingga masyarakat yang akan membutuhkan pelayanan adminitrasi harus bersabar menunggu dibukanya kembali kantor kalurahan tersebut.

Ditutupnya kantor Kalurahan Ringinharjo dikarenakan adanya indikasi salah seorang pengawai terpapar virus Covid-19. Dalam lembar pengumuman yang ditempel di depan pintu masuk, kantor pelayanan telah ditutup sejak senin, 14/12/20.

"Maaf semantara kantor tutup, karena akan ada penyemprotan disenfektan" ujar salah seorang petugas yang tidak mau menyebutkan namanya.

Ketika seorang warga menanyakan penutupan dan penyemprotan kantor Kalurahan terkait ada staff yang terindikasi positif Covid-19, dijawabnya iya.

Dari pantauan di luar pagar, tampak beberapa relawan dan satuan tugas Covid-19 Kalurahan Ringinharjo tampak melakukan persiapan penyemprotan dan terlihatada pengumuman  adanay penyemprotan di sinfektan.  Sedang pengumuman berlaku sejak 14 Desember 2020  sampai dengan waktu yang belum di tentukan. (njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi