Kembali Ke Index Video


Pilkada Bantul 2020 Suharsono Nggoling ‘Halim Muslih Joko Purnomo Unggul

Jumat, 11 Desember 2020 | 08:35 WIB
Dibaca: 1056
H. ABDULHALIM MUSLIH CABUP TERPILIH

Bantul- media pastvnews.com, pilkada Kabupaten Bantul  di kuti 2 calon pasangan cabup dan cawabup dan pelaksanaannya pada hari Rabu  6 Desember 2020.

Pasangan Halim Muslin - Joko Purnomo  mampu menggungguli lawan di papan nomor satu menggulingkan Pasangan Suharsono Totok Sudarto.

Pasca pemilihan yang unggul ini maka kediaman Halam Muslim yang saat ini masih menjabat wakil Bupati yang berpasangan dengan H. Suharsono  memberikan penjelasan  hasil pilkada  kepada awak media pastvnews.com, 11 Desember 2020.

Sedang ungkapan perdana Halim kepada warga Bantul mengucapkan terimakasih  dan mulai saat ini pasca pemilihan maka  kita kembali untuk bersatu membangun Bantul kata Halim.

Sementara itu wawancara wartawan menyoroti atau mengupas  tentang angka kemiskinan, kemajuan ekonomi,rencana  industri di Piyungan, dan Pasarseni Gabusan .

Halim menjelaskan, terkiat perekonomian maka masa pandemi memang lagi sulit, namun setelah terpilih terlantik akan menggenjot berbagai program setrategis agar bisa langsung tumbuh.

sedang terkiat saat pasangan dengan suharsono bahwa ada hal yang membaik dan ini akan di lanjutkan . dan bisa menurunkn angka keskian di bawah 10 persen atau 2 digit. 'pungkasnya. ed/ym/pur




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi