Kembali Ke Index Video


INILAH TIM JOGJESS INSPIRASI MENGGUGAH KEPEDULIAN UNTUK SESAMA

Senin, 14 Desember 2020 | 08:56 WIB
Dibaca: 534
INILAH TIM JOGJESS INSPIRASI MENGGUGAH KEPEDULIAN UNTUK SESAMA
KELUARGA JOGJES SELALU BERBAGAI UNTUK SESMA

Klaten Jawa – Media PASTVNEWS.COM, Komunitas Jogjess rutin menggelar arisan dan membagikan sebagian rezekinya kepada yang tidak mampu atau yang di pandang sangat membutuhkan.

Kegiatanya untuk yang putaran desember 2020  kali ini bertepatnya di rumah Bapak Teguh  yangmerupakan anggota komonitas sopir lintas Profinsi yang tergabung di Jogja Expres (Jogjess).

Sedang komunitas sopir ini sering bekerja tak kenal lelah melintasi pantura jawa,Bali, dan Sumatra Kegiatan tersebut dalam pertemuan mempunyai kegiatan yang rutin tiap tiga bulan sekali (Triwulan) untuk berkumpul bergantian di rumah  anggotanya.

Bapak Supriyanta selaku Nahkoda Jogja express (Jogjess) dalam pertemuan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk mempererat tali persodaraan juga untuk menjaga ke kompakan dan kebersamaan antar anggota, karena anggota jogjess ini  ada sekitar 300 sopir yang berasal  serta bukan hanya dari satu wilayah saja, tapi  dari berbagai daerah di Indonesia.

Tentu kegiatan rutin tersebut sering bekoordinasi  antar anggota agar menghasilkan serta menumbukan rasa kepedulian kepada sesama. Katanya 11 Desember 2020.

Kita  juga melakukan bakti sosial seperti memberikan sembako untuk warga yang kurang mampu di sekitar tempat pertemuan.

Insya Allah  kegiatan ini akan kami lakukan terus untuk  kedepannya, semoga bermanfaat dan melalui kabar ini mari tetap untuk bersatu dalam kebaikan, doakan agar kami tetap bugar . Pungkasnya. ‘Tim redaksi’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi