Kembali Ke Index Video


Agus Santoso, S.Psi Menang Mutlak Pilur Caturtunggal Depok Sleman Tahun 2020.

Selasa, 22 Desember 2020 | 19:39 WIB
Dibaca: 775
Agus Santoso, S.Psi Menang Mutlak Pilur  Caturtunggal Depok Sleman Tahun 2020.
Agus Santoso, S.Psi Lurah Caturtunggal terpilih ( pakai jas hijau) saat foto bersama usai dinyatakan menang mutlak.

SLEMAN-  Pastvnews.com hasil pilkades  Sleman sudah di umumkan panitia yang melaksanakan pemilihan lurah di Kabupaten Sleman. Agus Santoso, S.Psi kembali terpilih sebagai Lurah Cartur tunggal  Kapanewon Depok Kabupaten Depok Sleman dalam Pemilihan Lurah (Pilur) yang berlangsung demokratis, Minggu, 20 Desember 2020.

Dalam Pilur yang pertama kali menggunakan sistem E-voting ini, Agus Santoso, S.Psi berhasil meraih 12.566 suara. Perolehan suara ini jauh melampaui pesaingnya Muhamad Latif  yang hanya sanggup meraup 4.423 suara, Sutadi Hadi Saputro 967 suara, Nur Cahyo 728 suara, dan Raj. Prasetyanti Dyah Retno WKM 605 suara.

Warga yang menggunakan hak pilihnya dalam pilihan lurah Caturtunggal 19.410 : 34.200 (  DPT) : 56,7 persen. Suara kosong 121 Jumlah TPS yang masuk 110.

Agus Santoso, S.Psi mengatakan dengan adanya pilihan lurah kali yang ke tiga, yang pertama yaitu tahun 2007, yang kedua tahun 2014 dan yang ketiga tahun 2020 Alhamdulillah kita tidak menggunakan sistem money politik yang di mana sifatnya membodohi masyarakat.Tetapi ternyata di Caturtunggal ini bisa, bebernya.

Periode pertama, periode kedua dan Alhamdulillah periode ketiga kita memberikan yang periode ketiga ini kita bisa menang mutlak tidak menggunakan money politik, walaupun lawan- lawan kita selalu menggunakan money politik.

Karena masyarakat Caturtunggal itu selalu yes oke dan tidak mudah  tergoyah dengan apa yang mereka iming-imingi dengan uang tapi kita lebih menjelaskan dengan program yang sudah berjalan.

sehingga mereka akan bersinambung dengan program kita, sehingga mereka tidak akan mudah tertipu dengan money politik tersebut sehingga dengan membuktikan bahwasannya tanggal 20 Desember 2020 periode ketiga ini bahwa uang bukan segala- galanya, tutur Agus Santoso.

Sementara PJ Lurah Caturtunggal, Munadi mengatakan meskipun baru pertama kali pelaksanaan Pilur menggunakan sistem E-voting ini dari panitia tingkat Kalurahan maupun tingkat KPPS  ternyata tidak ada kendala. Semuanya berjalan lancar, kondusif dan partisipasi pemilih mencapai 56, 7  persen, semoga Caturtunggal kedepan bisa lebih baik,” ujarnya.

Harapan kami setelah pak Agus memperoleh suara tinggi 12.566 suara yang pertama nantinya pak Agus bisa membawa pemerintahan beserta seluruh lembaga dan masyarakat untuk meningkatkan kinerjanya lebih bagus lagi, harapnya.

Masyarakat Caturtunggal adalah hiterogen berbagai macam warga yang tinggal di Wilayah Caturtunggal ini ada dari mahasiswa yang datang juga pedagang yang datang, tugas kami memang untuk melayani masyarakat Caturtunggal yang jumlah penduduknya luar biasa sudah mencapai 66 ribu  penduduk belum di tambah mahasiswa dan pedagang dari luar yang tinggal di wilayah Caturtunggal.

Harapan tersebut disambut baik Agus Santoso, S.Psi yang selama ini terbukti telah melakukan banyak hal membawa kemajuan Caturtunggal dibidang pembangunan fisik maupun perekonomian warga, pungkasnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi