Kembali Ke Index Video


Calon Lurah Srimulyo Piyungan Ahmad Badawi Emoh Rokoknya Wajiran Kenapa Ya ?

Senin, 21 Desember 2020 | 22:47 WIB
Dibaca: 1216
KAMPANYE TERBUKA DI SRIMULYO PIYUNGAN 21/12/2020

Bantul- media pastvnews.com, Pesta demokrasi tingkat kalurahan dikabupaten Bantul akan digelar pada hari ahad 27 desember tahun 2020. Berbagai persiapan oleh panitia di lakukan agar proses pilurkal bisa berjalan sesuai tahapan.

Senin 21 Desember 2020  dua  calon lurah Srimulyo yakni Ahmad  Badawi  nomor urut 1 akan meladeni tantangan Wajiran nomor urut 2 di pemilihan lurah tahun ini.

Ahmad Badawi Calon lurah asal Bintaran Kulon Emoh ditawari rokonya calon lurah Wajiran, sehingga kabar ini menyeruak viral di hati warga Piyungan.

Dalam debat kampanye visi misi  tetapi tidak bada dialok yang ada hanya monolog ini Kedua calon lurah tampak akrap sebelum bertanding menyampaikan kampanye terbukannya.

Wajiran sempat menawarkan rokok kepada Ahmad Badawi  namun terekam media rokok yang media sebut rokok rekonsislisasi ini tidak di terima Badawi sehingga keduanya saling sindir sebelum acara naik mimbar podium.

Usai pertemuan awak media mengkonfirmasi calon nomor 1 kenapa tidak mau rokoknya  di jawab ini masa politik  siapa tahu ini hanya rokok politik  tentu saja saya tidak menerima  'papar Badawi. 

Dalam kampanye  bedah visi misi Calon lurah Srimulyo Ahmad Badawi dalam kampanye terbukanya mengatakan akan mengembangkan destinasi wisata  dan mensuport dengan sepenuh hati dengan biaya khusus.

Mengedepankan peran pemuda dan karang taruna untuk mempertahan prestasi dalam pembangunan. Akan memaksimalkan badan usaha milik desa dengan menampung produk UMKM warga Srimulyo dan memberikan stimulan untuk pembangunan di setiap Rt kisaran 5 jutaan.

Sedang wajiran akan   melanjutkan program sertivikasi tanah yang murah dan mudah. Namun yang menarik dan di cermemati warga srimulyo, ternyata pemaparan tersebut justru membuka hal yang negatif  karena di paparkan saat menjabat  lurah masih banyak PR  yang belum kunjung selesai. Demikian  upadate  kabar pilurkal Piyungan, pastvnews.com, langsung dari  lokasi kampanye Srimulyo.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi