Kembali Ke Index Video


Bersama - Sama Masyarakat Ingin Membangun Widodomartani Lebih Maju Lagi

Kamis, 24 Desember 2020 | 09:32 WIB
Dibaca: 154
Bersama - Sama Masyarakat Ingin Membangun Widodomartani  Lebih Maju Lagi
Heruyono, ST Petahana Lurah Widodomartani, Ngemplak, Sleman.

SLEMAN- Pastvnews.com warta daerah, Heruyono, ST unggul berhasil peroleh suara terbanyak dalam Pilur Widodomartani, Ngemplak, Sleman. Petahana  lurah termuda ini memperoleh 2.988 suara.

Keunggulan perolehan suara itu mengalahkan tiga kandidat lain yaitu Kevin Muhamad Faturahman peroleh 195 suara,  Bakti Gunawan SP 54 suara dan Toni Sudanta SH 1988 suara.

Heruyono, ST mengucap syukur Alhamdulillah masyarakat masih mempercayai saya untuk memimpin Widodomartani lagi. Semoga amanah ini bisa saya kerjakan dengan baik untuk melanjutkan  Widodomartani lebih maju lagi, harapnya.

Insya Allah dalam situasi pandemi Covid- 19 ini saya akan berusaha keras untuk memajukan Widodomartani dan meringankan angka kemiskinan, ujarnya.

Dengan memprioritaskan  program penambahan   porsi pembangunan fisik atau insfrastruktur kalurahan. Di samping itu  juga   penanganan pencegahan dampak Covid-19,” ujarnya kepada Pastvnews.com Senin,23 Desember 2020.

Kami mengucapkan terima kasih banyak atas do'a dukungan kepada masyarakat Widodomartani. Karena ini demokrasi ada yang  kalah ada yang menang, habis ini mari kita bersama- sama membangun Widodomartani untuk lebih maju lagi, ajaknya.

Sehingga Kalurahan Widodomartani menjadi kalurahan yang maju bisa meringankan angka kemiskinan intinya menjadi kalurahan yang baik dan warga yang baik, pungkasnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi