Kembali Ke Index Video


Bupati Sleman Drs.H.Sri Purnomo Mengambil Sumpah dan Lantik 49 Lurah Hasil Pilur 2020

Minggu, 27 Desember 2020 | 06:30 WIB
Dibaca: 239
PELANTIKAN

SLEMAN- Pastvnews.com Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo telah mengambil sumpah dan melantik 49 Lurah hasil Pemilihan Lurah 2020, di Pendopo Parasamya Sleman, Sabtu 26 Desember 2020.

Bupati Sleman, Drs.H.Sri Purnomo dalam sambutannya mengatakan, semua lurah terpilih yang telah  dilantik adalah mereka yang diparcaya oleh masyarakat untuk menjalankan kepemimpian di Kalurahan masing-masing selama 2020-2026.

Kepercayaan ini diharapkan dapat membuktikan dengan kinerjanya yang proofesional demi seluruh masyarakat.

“Saya memberi apresiasi pada semua pihak yang telah mendukung Pilur di 49 Kalurahan secara serentak menggunakan E-voting. Sehingga terlaksana dengan baik dan lancar disaksikan langsung oleh Dirjen Pemdes,” ujarnya

Pilur dengan sistem E-voting ini mendapat perhatian nasional karena baru pertama kali diadakan. Di saat pandemi Covid-19, sistem E-voting menjadi keniscayaan, karena efektif dan tidak rentan menimbulkan klaster baru.

Sri Purnomo juga mengingatkan para lurah terpilih untuk memberdayakan ekonomi masyarakat. Dalam kaitan ini, maka dana kalurahan lebih banyak prosentasenya untuk mendorong kegiatan perekonomian warga.

Lurah merupakan garda terdepan bertanggung jawab dalam penanganan serta pencegahan  Covid- 19 ini Pesan Bupati Sleman kepada Lurah terlantik agar bisa mengemban tugasnya dengan baik sesuai dengan visi misinya masing- masinhgpungkasnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi