Kembali Ke Index Video


Setijab Lurah Triharjo Dari PJ. Lurah Sleman Kepada Irawan Lurah Terlantik 2020-2026

Rabu, 30 Desember 2020 | 18:42 WIB
Dibaca: 86
Setijab Lurah Triharjo Dari PJ. Lurah Sleman Kepada Irawan Lurah Terlantik 2020-2026
Setijab Lurah Triharjo 2020

SLEMAN-Pastvnews.com Setelah Pelantikan Lurah  yang berlangsung tanggal 26 Desember 2020 oleh Bupati Sleman, Drs.H.Sri Purnomo, di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman.

Kemudian ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kalurahan  Triharjo menyelenggarakan acara  Serah Terima Jabatan dari PJ. Lurah Triharjo, Sri Ningsih, S.I.P  kepada Irawan Lurah Terlantik Periode 2020/2026. Dilaksanakan di Bale Kalurahan Triharjo, Sleman Selasa, 29 Desember 2020.

PJ.Lurah Triharjo, Sri Ningsih, S.I.P menyerahkan Jabatan Lurah Triharjo kepada Irawan Lurah terlantik Periode 2020/2026.

Sri Ningsih, S.I.P mengucapkan  terima kasih kepada Pamong Kalurahan dan Lembaga  Kalurahan Triharjo atas tugas yang  diembannya selama ini sebagai PJ.Lurah Triharjo dan kini sudah purna tugas.

Sri Ningsih,S.I.P juga menyampaikan mohon maaf yang sebesar- besarnya apabila dalam melaksanakan tugasnya sebagai PJ. Lurah Triharjo banyak kekurangannya.

Lurah Triharjo, Irawan saat ditemu media Pastvnews.com yang pertama kami bersyukur kepada Allah SWT yang memberikan amanah melalui warga kami yang sudah mmbantu di Kalurahan Triharjo dengan perolehan suara 95 persen.

Ini merupakan tantangan berat bagi saya untuk bisa menciptakan untuk bisa mewujudkan dan bisa membantu  apa yang nenjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat dengan layanan yang kami berikan

Ia juga mengatakan setelah serah terima jabatan ini kedepan yang menjadi prioritas kami yaitu  kami akan segera berkoordinasi, berkonsulidasi bekerjasama dengan seluruh pamong dan Lembaga  kalurahan Triharjo, kata Irawan.

Kemudian untuk prioritas tersebut akan kita tuangkan di RPJMK di beberapa kegiatan. RPJMK tentu saja akan kami selaraskan dengan program- program ataupun rencana kegiatan dari pemerintah di atas kita baik di kabupaten dan propinsi.

Kalurahan Triharjo terletak di kawasan perkotaan dan melihat situasi terkini Covid-19 ini saya berharap kepada seluruh warga masyarakat Triharjo mentaati peraturan  protokol kesehatan, menjaga kesehatan dengan baik berawal dari keluarga kemudian ke masyarakat luas, " harapnya.

Tidak perlu mengadakan kegiatan- kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa, karena sudah ada maklumat dari Kapolri  juga himbauan- himbauan dari stackholder yang terkait dengan Covid-19, pungkasnya. Mar.

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi