Kembali Ke Index Video


Gayung Bersambut Warga Idolakan Anies Baswedan Pimpin Indonesia 2024

Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:23 WIB
Dibaca: 139
SILATUROHIM PARA PENDUKUNG ANIES BASWEDAN 2022 UNTUK DUKUNGG RI 1 SIAP DI MULAI

Yogyakarta- media pastvnews.com, warta politik dan hukum, pemilihan presiden akan di gelar tahun 2024.

Namun suasana masyarakat dalam mencari calon pemimpin sudah menghangat dan terang terangan warta mencari sosok untuk  mendukung calon yang dipandang mampu dan kuat dalam segala hal sehingga Indonesia bisa ehat dan kuat

Jumat 13 Bei 2022 di Sendangtirto Berbah Sleman berlangsung acara silaturohim dari 5 wilaya DIY, agenda ini sekaligus syawalan dan mendukung Anies baswedan untuk menjadi presiden Republik indonesia pada tahun 2024.

Sejumlah tokoh dan masyarakat  tersebut tergabung dalam organisasi aliansi AFPI untuk anies baswedan ini lantas mendukung penuh sosok anies.

Banyak warga bergabung mulai dari kota hingga ke desa desa agar gubernur DKI Anis baswedan menduduki kursi presiden. Sehingga indonesia bisa cerdas dan sesuai cita cita para pendiri bangsa yang termuat dalam UUD tahun 1945.

Sementara itu Kardi SH. yang di amanahi organisasi AFPI DIY untuk menjadi  tim advokasi ketika memberikan suportnya. Bahwa mengutip dari pernyataan Mahfud MD bahwa indonesia memang butuh orang kuat, yang memiliki komenment dalam membangun bangsa untuk mencerdaskan rakyat dan mensejahterakannya.

Anies baswedan sudah mengimplementasikannya ketika bekerja sebagai Gubernur DKI. Sehingga akan di perluas di seluruh indoesia, tandas Kardi.

Doktor Supriyadi Mpd asal Gunungkidul saat dalam diskusi tersebut Ia bicara sosok Anies baswedan dan menjadi Bagian dari organisasi tersebut juga menambahi. Sosok anies baswedan jika di lihat dari kinerja serta bibit, bobot dan bebet jika diskusi  di level pentagon yakin bisa sejajar.

Apalagi  juga orang tuanya merupakan tokoh nasional dan tokoh pendidik maka indonesia membutuhkan Sosok Anies baswedan untuk mempimpin indonesia ‘paparnya. 

H.Suharto Ketua AFPI DIY ini sudah masuk leggal dan terdaftar Masuk di dalam atministrasi Hukum Umum (AHU) kemudian di Yogyakarta akan mendeklarasikan  mendukung Anies Baswedan rencana pada 18 bulan mei 2022 di Yogyakarta kata H. Suharto . Tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi