Kembali Ke Index Video


Dirjen Dukcapil Bersama Bupati Sleman Pantau Pelayanan Administrasi Kependudukan

Kamis, 5 Mei 2022 | 22:04 WIB
Dibaca: 553
Dirjen Dukcapil Bersama Bupati Sleman Pantau Pelayanan Administrasi Kependudukan
Bupati Sleman, Hj. Kustini saat mendampingingi Dirjen Dukcapil Kemendagri

Sleman - Pastvnews.com Pemantauan pelayanan admnistrasi kependudukan di Dinas Dukcapil Kabupaten Sleman dilakukan oleh Dirjen Dukcapil Kemendagri, Zudan Arif Fakrulloh didampingi Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, Kamis 5 Mei 2022.

Zudan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Kabupaten Sleman yang tetap memberikan layanan administrasi kependudukan kepada masyarakat saat libur cuti bersama Idul Fitri 2022.

"Saya  menyampaikan terima kasih karena Kabupaten Sleman tetap memberikan pelayanan kependudukan saat libur, ini penting karena banyak masyarakat yang meluangkan waktu untuk mengurus administrasi kependudukan saat libur seperti ini" Kata Zudan.

Zudan juga mengapresiasi terkait adanya Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) yang saat ini ada di Dinas Dukcapil dan beberapa kapanewon di Kabupaten  Sleman. Dengan adanya ADM semakin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan administrasi kependudukan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sleman, Dra.Hj. Kustini Sri Purnomo menyampaikan bahwa pelayanan administrasi kependudukan di Sleman tetap dilaksanakan sesuai dengan Surat Edaran Bupati tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik Selama Libur Nasional dan Cuti Bersama Idul Fitri 2022.

"Sesuai Edaran, selama libur cuti beberapa perangkat daerah tetap melakukan pelayanan yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Termasuk capil dan kapanewon terkait pelayanan administrasi kependudukan"kata kustini, Pungkasnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi