Kembali Ke Index Video


H. Rokim Plosokerep Bunder Patuk Syukuran dan Ultah Pernikahan Emas Di Tahun 2022

Senin, 2 Mei 2022 | 05:50 WIB
Dibaca: 263
SUASANA SYUKURAN DAN ULANG TAHUN EMAS PERNIKAHAN H. ROHIM 30 APRIL 2022

Patuk- media pastvnews.com, News TV warta syiar Islam, ratusan warga dari berbagai  dusun di seluruh Bunder dan sekitarnya hadir memenuhi undangan Keluarga bapak Rohim untuk mengikuti syukuran dan potong tumpeng ulang tahun emas pernikahan.

Acara dihelat di kediamannya di Padukuhan Plosokerep Bunder Patuk Gunungkidul 30 April 2022, setelah para tamu undnagan mendengarkan kisah suka duka perjalanan kehidupan penikahan hingga punyai anak maka hadiirin buka bersama hingga rampung .

Anak tertuanya menjelaskan Ibu ndak pernah purik atau ngambek pulang ke orang tuanya, paparnya di sambut tertawa para hadiirin. Sementara Itu acara ini ada simbolis potong tumpeng di terima istri dan tumpeng kuning di potong Bapak . H Rohim,

Saya punya nadar saat sakit tahun 2021 akan membuat senang warga dan keluarga dengan berbuka puasa bersama itu unen unen saya waktu sebelum sembuh sakit, dan seperti sekarang ini tahun 2022 terkabul bia buka bersama.

Bapak Rohim Juga seorang pensiunan PNS pernah bertugas di KUA  dan setelah purna tugas banyak  mengabdi dalam kegiatan keagamaan serta menjadi pendakwah agama Islam, hingga banyak di undang ke berbagai wilayah di Gunungkidul dan lainya. ‘tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi