Kembali Ke Index Video


SYAWALAN DAN REUNI ALUMNI SMP N ARSEBA 81 TAHUN 2022

Senin, 9 Mei 2022 | 10:11 WIB
Dibaca: 210
Ketua Alumni SMP N Arseba 81, H. Wahono berikan kenangan- kenangan kepada guru- guru

Sleman - Pastvnews.com, lintas sosial, alumni SMP N Argomulyo Sedayu Bantul (Arseba)  81 mengadakan acara Syawalan & Reuni diselenggarakan di Joglo Resodinomo, JL. Wates, Minggu 8 Mei 2022.

Acara Syawalan & Reuni Akbar ini dihadiri oleh para guru dan mantan guru wali kelas juga Kepala Sekolah SMP N Argomulyo Sedayu Bantul, Nurji Narti, SPd.MPd.

 

Ketua Alumni SMP N Arseba Angkatan 81, H. Wahono Warsito   dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran guru- guru yang dulu pernah mengajar dan teman- teman sekolah Alumni angkatan  81 . Ia Menyampaikan terima kasihnya kepada Kepala Sekolah SMP N Arseba yang pada bulan April baru saja menjabat sebagai Kepala Sekolah.

H. Wahono Warsito menyampaikan bahwa Grup Alumni 81 ini adalah dengan visi misi " Seduluran Sak Lawase" dan akan saling membantu apabila ada teman yang kurang beruntung kita bantu, iru misi sosila kita bersama dan sekali lagi saya berharap kepada Bapak Ibu Guru kita yang pernah mengajar supaya bisa ngobrol dengan rwkan- rekannya dengan mantan murid- muridnya.

Karena obrolan semacam itu kata Wahono akan meningkatkan imin kita dan insya Allah bisa mengatasi rasa stress kita dalam menghadapi kehidupan sehari- hari. Betapa repotnya betapa sibuknya masing- masing anggota.

Anggota Alumni SMP N Arseba 81 saat ini ada 150 orang dan yang sudah meninggal ada 43 orang, dan 100 san yang masih aktif di grup alumni. Dari 100 orang  untuk alumni ada yang jadi guru, Polisi, TNI, Pengusaha.

Pesan saya kepada teman- teman kita menjalami kehidupan ini dengan hati- hati semoga untuk mendidik anak- anak masing- masing itu bisa menjadi anak sholeh dan berguna, pesannya.

Kita perlu sekali hiburan, saling bertemu bersilaturahmi. Dalam program pembangunan mushola SMP N Arseba kita akan membantu semaksimal mungkin  menjadi salah satu pionir dalam hal membangun suatu  mushola itu akan menjadikan anak asuhnya tau tentang agama untuk menjalankan ibadah sudah ada fasilitasnya.

Kepala Sekolah SMP N Arseba, Nurji Narti pertama mengucapkan terima kasihnya kepada Alumni SMP N Arseba 81 kemarin saya mendapat  undangan  untuk hadir dalam acara syawalan & reuni alumni angkatan 81.

Sementara itu, perwakilan dari Guru, H. Widodo setelah diikutkan di Grup Alumni SMP N Aserba 81 ini terus terang saya sebagai guru banyak mendapatkan inspirasi dari Pak H. Wahono yang sosialnya bagus begitu kedermawan sudah terkenal memberikan inspirasi kepada saya.

Ini betul- betul saya rasakan inspirasi guru tidak boleh marah tidak boleh  dendam walau  muridnya nakal, kata H. Widodo.

Selanjutnya, H. Widodo membacakan ikrar syawalan yang diikuti oleh seluruh anggota alumni SMP N Arseba 81 dan seluruh undangan yang hadir.

Alumni angkatan 81 memberikan kenang- kenangan kepada guru- guru yang pernah mengajar di waktu sekolah dilanjutkan ramah tamah dan hiburan musik penyanyinya dari alumni angkatan 81. Mar.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi