Kembali Ke Index Video


Cabup Sunaryanto Heri Susanto Gunungkidul Daftar ke KPUD Berlari 7.5 Km, Warga Masyarakat yang Mendukumg Tumpah Ruah

Senin, 7 September 2020 | 16:54 WIB
Dibaca: 82
SUNARTANTO DAN PENDUNGNYA MENGANTARKE KPU DENGAN LARI MARATON 7.5 KM.

Gunungkidul Yogyakarta, media pastv news.com, hari terakhir pendaftaran cabup cawabup gunungkidul Ahad 6 september  tahun 2020 di meriahkan oleh kehadiran pasangan calon bupati termuda Sunaryanto dan calon wakil bupati Heri Susanto yang tiba di KPUD Gunungkidul sekitar jam 14.30 sore.

Mayor  sunaryanto dan Heri susanto ini, di usung 2 parpol yakni golkar dan PKB serta di dukung oleh partai perindo Kabupaten Gunungkidul.

Dalam kegiatan pra pendaftaran ke KPUD Kesibukannya makin  padat. Hari ahad posko  TIM yang terpusat di kwarasan wetan Nglipar melakukan acara  akbar dengan para pendukung yang datang dari berbagai wilayah se Gunungkidul .

Yang menarik.  majunya sunaryanto dan heri susanto, mendapat dukungan tiket yang luar biasa, karena warga yang hadir di jalan nglipar sampai kantor KPUD Wonosari melimpah.

Nah, yang membuat kejutan dan menarik perhatian masyarakat dan media masa ternyata, sunaryanto dan heri susanto, memimpin langsung jalannya kegiatan, dengan cara menjadi atletik dan berlari dari kwarasan kedungkeris Nglipar  menuju kantor komisi pemilihan umum Gunungkidul yang jarak tempuhnya 7 setengah kilo meter.

Pasangan cabup dan cawabup termuda atau milenial ini,terekam berbagai media, keduanya kian di gandrungi MASYARAKAT sebagai TOKOH MUDA  yang enerjik dan ramah kepada semua kalangan

Kedua tokoh muda tersebut, begitu keluar dari posko utama sebelum berlari, ternyata tidak sedikit warga masyarakat ada yang menyempatkan untuk  foto selfie dan minta berjabat tangan dengan para calon.

Tentu, hal tersebut menjadi moment yang menarik bagi para jurnalist untuk mengabadikanya, apalagi disepanjang jalan masyarakat tampak tumpah ruah mendukung Sunaryanto agar menjadi bupati termuda yang bisa memecahkan rekor sepanjang sejarah di kabupaten gunungkidul belum tampak.

SESAMPAIINYA di kantor KPUD, cabub dan cawabup langsung masuk ke ruangan KPID untuk registrasi kepada petugas penerima. kemudian berlanjut menuju ruang khusus untuk menyerahkan  DOKUMNEN ke KPUD.

Setelah PETUGAS melakukan serah terima  surat surat dan dokumen yang dibutuhkan dalam syarat pencalonan  sebagai cabup dan cawabup keduanya di nyatakan lengkap dan  di akhiri  dengan serah terima dokumen yang di nyatakan memenuhi syarat.

Kegiatan prosesi pendaftaran berakhir, selanjutnya tim pengusung meninggalkan kantor KPUD. sementara itu, Sunaryanto di dampingi cawabup heri susanto dan partai pengusung, di kerumuni banyak awak media.

Sunaryanto saat di berondong ragam pertanyaan dari berbagai awak media, mengatakan, bahwa lari menuju KPUD INI, Tentu bertujuan sehat, tidak hanya sebatas politik saja, selain ini masih dalam masa pandemi korona. ‘pungkas Sunaryanto.

Demikian kabar seputar pendaftaran terakhir cabup cawabup gunungkidul 2020.  Media PASTV News.com, menyajikan warta ekslusif, ringan dan terpercaya. (tim red)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi