Kembali Ke Index Video


Muslimatun-Amin Purnama Sleman Mengusung Jargon ‘Mulia’ Berkasnya Lengkap Diterima

Minggu, 6 September 2020 | 07:38 WIB
Dibaca: 175
Paslon Bupati Sleman angan yang diusung Golkar, Nasdem dan PKS ini mengusung jargon, Mulia: Sembada Mbangun Sleman.

Sleman- Pastvnews.com Paslon Bupati- Wakil Bupati Sri Muslimatun-Amin Purnomo dalam Pilkada Sleman 2020 resmi mendaftar ke KPU Sleman dan berkas dinyatakan lengkap dan diterima,  Sabtu, 5/9/2020.

Paslon Bupati Sleman angan yang diusung Golkar, Nasdem dan PKS ini mengusung jargon, Mulia: Sembada Mbangun Sleman.

Kedua Paslon tersebut didampingi oleh Ketua Golkar Sleman Janu Ismadi, Ketua Nasdem Sleman Surana serta Ketua PKS Sleman Hasto Karyantoro.

Tak  ketinggalan pula para tim sukses dan relawan di antaranya Dr Najib Gysmar SH MHum ikut mengantarkan pendaftaran Sri Muslimatun-Amin Purnomo ke KPU Sleman di Jl Merbabu Beran Sleman.

Usai menyerahkan berkas, paslon Muslunatun- Amin Purnama ini langsung menghampiri awak media yang telah menunggu di luar gedung. Sembari mengepalkan tangan, Muslimatun-Amin kompak berujar: “Maju dan Menang. Mulia menang, Sembada Mbangun Sleman”

Muslimatun mempunyai target kemenangan di atas 50 persen. Kami optimis dengan diusung Golkar-NasDem-PKS, akan meraih kemenangan di atas 50 persen. Kami pun berharap Pilkada hanya satu putaran saja. Untuk memenangkannya tentu saja butuh soliditas dari partai pengusung, tim sukses dan juga para relawan, harapnya.

Amin Purnomo menambahkan, jika terpilih nanti pihaknya akan menjalankan pemerintahan di Kabupaten Sleman dengan sebaik-baiknya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Kesejahteraan masyarakat Sleman jadi prioritas kami. Mulia: Sembada Mbangun Sleman,” imbuhnya.

Ketua KPU Sleman, Trapsi Haryadi menyebutkan, dokumen syarat pencalonan milik bakal paslon  Muslimatun- Amin Purnama sudah lengkap. Sehingga dengan demikian, pendaftaran paslon bupati dan wabup Sri Muslimatun dan Amin Purnama dinyatakan diterima.

Kemudian untuk tahapan penetapan calon  dijadwalkan pada 23 September 2020. Demikian tim redaksi Pastvnews.cum Mar.

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi