Kembali Ke Index Video


Paslon Bupati- Wakil Bupati Sleman Kustini-Danang Maharsa Ikuti Proses Pendaftaran

Jumat, 4 September 2020 | 23:45 WIB
Dibaca: 80
Paslon Bupati- Wakil Bupati Sleman Kustini-Danang Maharsa Ikuti Proses Pendaftaran
Paslon Bupati- Wakil Bupati Sleman,Dra.Hj. Kustini- Danang Maharsha saat berjalan kaki menuju Kantor KPU Sleman

Sleman- Pastvnews.com Pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Dra Hj Kustini dan Danang Maharsa SE (mengenakan batik) saat mengikuti proses pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman di KPU Sleman, Jumat 4/9/2020.

Kedua Paslon ini kompak mengenakan pakaian batik dan alat pelindung diri (APD), Dra Hj Kustini dan Danang Maharsa SE berjalan kaki dari Kantor PDIP Sleman yang berjarak kurang lebih 100 meter, menuju kantor KPU Sleman.

Diiringi para pendukungkung dan simpatisan  di sepanjang perjalanan dengan  memekikkan yel ‘Merdeka’ serta  membentangkan poster bertuliskan tentang komitmennya menjaga Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, kedua pasangan balon bupati ini tampak bersemangat.

Sesampainya di Kantor KPU Kedua Paslon Bupati - Wakil Bupati Dra. Hj. Kustini - Danang Maharsha  kemudian menyerahkan  berkas pendaftaran diterima langsung oleh semua jajaran KPU Sleman. Usai verifikasi dan berkas dinyatakan lengkap, Kustini-Danang Maharsa menemui para pendukungnya yang berada di halaman kantor KPU Sleman.

Kustini mengucapkan terima kasih atas dukungan dari  para pendukung dan simpatisan yang telah mendukung sepenuhnya untuk pemenangan Sleman 1 

Kustini-Danang Maharsa diusung oleh koalisi parpol PDIP dan PAN yang memang sama-sama memiliki kursi di DPRD.

Kustini yang nota bene istri petahana Bupati Sri Purnomo mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 9 Desember 2020, terutama ikut mengawal jalannya proses Pilkada tanpa praktik politik uang dan transaksional, ujarnya.

Karena hal itu akan merugikan masyarakat sendiri. Kita tidak rela bila Sleman dipimpin oleh Kepala Daerah yang terbebani politik uang,” tegas Kustini yang bertekad dan yakin sanggup  mengemban  amanah untuk memimpin Sleman 1 ( Satu ) karena selama ini mendampingi suaminya, Bupati Sri Purnomo, bahkan terlibat aktif di berbagai organisasi.

Ia tak asing lagi sudah lama dikenal dan kerap berinteraksi dengan masyarakat Sleman, jadi sangat faham dengan masyarakat Sleman. Mar.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi