Kembali Ke Index Video


Cabup dan Cawabup Gunungkidul Dari PDIP Mendaftar Pertama Berkasnya Lengkap

Jumat, 4 September 2020 | 23:53 WIB
Dibaca: 480
PENDAFTAN PASANGAN BABE MERIAH

Gunungkidul media pastvnews.com, KPUD Gunungkidul telah menerima pendaftaran bagi partai pengusung calon kepala daerah.

Partai PDIP yang mengusung  Bambang Wisnu Handoyo dan Benyamin Sudarmadi,  hari Jumat 4 september tahun 2020 mendaftar di Komisi pemilihan umum daerah Kabupaten Gunungkidul.

Cabup dan cawabup tersebut di antar oleh para pendukungnya, bahkan iring iringan pendukung sambil menyapu jalan untuk mengantar idolanya hingga sampai di pintu gerbang KPUD.

Dalam prosesi pendaftaran dan pemeriksaan berkas oleh KPUD kedua calon ini di nyatakan lengkap, sehingga  di akhir pemeriksaan data – data dan syarat di akhiri dengan serah terima berkas .

Sementara itu, Bambang wisnu handoyo usai serah terima berkas yang di nyatakan lengkap maka selanjutnya tanggal 9 dan 10 tinggal tes kesehatan.

Lancarnya rosesi pendaftaran pasangan calon kepala daerah tersebut langsung di kerubungi para awak media.

Kepada para wartawan, Bambang wisnu mengatakan,  arak arakan masa dan ada nuansa seni budaya tujuannya itu sebagai informasi bahwa kami serius. Kemudian terkait berkas tadi telah dinyatakan lengkap dan koreksinya langsung ‘papar Bambang  saat menjawab ragam pertanyaan dari para wartawan.

Pasangan  yang di usung partai PDIP setelah meninggalkan KPUD lantas berkeliling kota  wonosari sambil menyaksikan gelaran tarian dan gelar bregodo warna merah. 

Bambang Wisnu Handoyo dan Benyamin Sudarmadi di depan pasar argosari bergerak membagikan kipas tangan, sebagai langkah awal perkenalan ke masyarakat. Tim red’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi