Kembali Ke Index Video


Paslon Cabub- Cawabub Sleman Danang Sulistya Agus Choliq ke KPUD Diiringi Bregodo dan Hadroh

Senin, 7 September 2020 | 20:41 WIB
Dibaca: 57
Paslon Cabub- Cawabub Sleman Danang  Sulistya Agus Choliq ke KPUD Diiringi  Bregodo dan Hadroh
Danang Wicaksana Sulistya (DWS)-Agus Choliq di pilkada 2020

Sleman- Pastvnews.com  Paslon Pilkada Sleman  2020 Pasangan Calon (Paslon) Danang Wicaksana Sulistya (DWS)-Agus Choliq (ACH) saat mendatangi Kantor KPU Sleman untuk menyerahkan berkas pencalonan pada Pilkada Sleman, dengan berjalan kaki dari Kantor DPC Gerindra Minggu, 6/9/2020.

Danang Wicaksana Sulistya – Agus Choliq menuju Kantor KPU Sleman diiringi tiga pengurus partai yaitu  Gerindra, PKB dan PPP juga bregodo, hadroh dan sejumlah komunitas. 

Paslon yang diusung oleh Koalisi Gerbang Persatuan menyerahkan berkas pencalonan pada hari terakhir pendaftaran. Dia mengakui, selain tiga partai pendukung sejumlah partai non parlemen (Koalisi Kebangsaan) juga ikut bergabung dengan Koalisi Gerbang Persatuan.

Dengan adanya  energi tambahan. Partai-partai lain meskipun sedikit namun  tetap mempunyai massa yang bisa bersama-sama berjuang membangun Sleman, bebernya.

Semua pendukungnya ingin memenangkan paslon Danang Wicaksana Sulistya - Agus Choliq dalam ajang kontestan di Pilkada 2020.

Usai penyerahan berkas kedua paslon Danang Wicaksana Sulistya ( DWS ) - Agus Choliq ( ACH ) keluar langsung menemuhi awak media karena sudah lama menunggu di luar gedung.

"Saya Danang Wicaksana Sulistya bersama mas Agus Choliq sekarang ini sudah selesai dari KPU mendaftar dan Alhamdulillah sudah dinyatakan lengkap 

Kami ingin maju untuk bertanding dalam kompetisi Pilkada Sleman 2020.  Untuk Sleman mantap, mandiri, bermartabat perubahan.

Sementara Agus Choliq " Saya Agus Choliq mendampingi mas Danang maju sebagai Wakil Bupati Semoga Sleman kedepan dengan kehadiran kami akan lebih baik lagi, ujarnya.

 Sementara itu, Ketua KPU Sleman, Trapsi Haryadi mengatakan  paslon Bupati- Wakil Bupati Danang Wicaksana Sulistya ( DWS)- Agus Choliq ( ACH ) mendaftarkan dan menyerahkan berkas yang terakhir pendaftaran paslon ke KPU Sleman Minggu, 6/9/2020. Berkas diterima dan dinyatakan lengkap.

Sampai hari terakhir tahapan  pendaftaran 3 paslon yang mendaftarkan di KPUD Sleman ada 8 parpol yang memiliki kursi di Sleman.

Ketua KPU Sleman, Trapsi Haryadi menyatakan ketiga pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati yang mendaftarkan semua persyaratan lengkap dinyatakan diterima dan sah.

Sementara Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Sleman, Noor Aan Muhlishoh mengungkapkan dari 3 paslon secara prinsip tidak ada permasalahan dan semua yang mendaftarkan telah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh KPU.’ Mar.

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi